Home / Seputar Madina / Kemeriahan HUTRI di Madina: Bupati dan Kapolres Ikut Tarik Tambang

Kemeriahan HUTRI di Madina: Bupati dan Kapolres Ikut Tarik Tambang

PARBANGUNAN (Mandailing Online) – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jakfar Sukhairi Nasution dan Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidik turut berpartisipasi menjadi anggota tim tarik tambang dalam meriahkan rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Pelataran Masjid Agung Nur Ala Nur, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Rabu (17/8).
Berbagai rangkaian acara diantaranya, Tarik Tambang, Panjat Pinang, Lomba Lari Karung, dan Hiburan lainnya.
Terlihat Bupati dan Kapolres turut mengambil bagian dalam tarik tambang. Bupati dari team Dinas Pertanian melawan Team dari Kapolres Madina dari Bank Sumut.
Sukhairi mengatakan tangannya terasa sakit usai mengikuti lomba tarik tambang. “Ada sedikit rasa pegal, tapi rasa itu tidak menghambat saya mengikuti hiburan tarik tambang ini,” ungkap Sukhairi.
Dari pantauan di lokasi, berlangsungnya kemeriahan tersebut terlihat dari antusias masyarakat yang datang beramai-ramai menyaksikan rangkaian kemeriahan HUT RI tersebut. “Terlihat banyaknya masyarakat yang datang dari berbagai daerah hanya untuk melihat acara ini,” lanjutnya.
Seperti yang diungkapkan oleh Zainal warga Desa Maga Lombang mengatakan bahwa ia dan keluarganya datang hanya untuk melihat acara–acara yang telah disiapkan oleh Panitia ini. “Di Desa kami memang ada kegiatan perlombaan 17 Agustus, tapi karena disini lebih meriah saya sengaja membawa anak dan istri kemari,” ungkapnya.
Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.