Home / Berita Sumut / Ketua AMPG Sumut Apresiasi Kinerja Ketua AMPG Madina

Ketua AMPG Sumut Apresiasi Kinerja Ketua AMPG Madina

Ketua AMPG Sumut Dedi Dermawan Milaya Mendampingi Ketua Golkar Sumut Musa Rajekshah/Istimewa.

MEDAN (Mandailing Online) – Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sumatera Utara (Sumut) Dedi Dermawan Milaya menyampaikan apresiasi atas kinerja Ketua AMPG Madina Sobir Lubis yang bekerja maksimal dengan melakukan konsolidasi sampai pada tingkat bawah.

“Saya sangat mengapreasiasi langkah Bung Sobir Lubis melaksanakan konsolidasi sampai tiingkat bawah,” katanya via WhatsApp, Selasa (8/2).

Dedi berharap AMPG bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam kepedulian sosial dan pembinaan pemuda agar lebih mandiri dan mempunyai masa depan yang lebih baik.

“Bisa merangkul semua komunitas anak-anak muda melakukan kegiatan yg positif,” sebutnya.

Dedi pun berpesan agar seluruh pengurus AMPG tetap solid dan kompak sehingga bisa menjalankan organisasi dengan baik.

“Sehingga nantinya bisa menjalakan organisasi dengan baik dan mempunyai target di tahun pesta demokrasi di 2024,” jelasnya.

Sementara itu Ketua AMPG Madina Sobir Lubis kepada Mandailing Online, beberapa hari yang lalu telah melakukan konsolidasi untuk menguatkan AMPG di Madina.

Anggota DPRD Madina ini mengungkapkan, saat ini telah terbentuk kepengurusan AMPG di 22 kecamatan di Mandailing Natal.

“Kita bergerak untuk membesarkan partai. Saat ini ada 22 dari 23 kecamatan yang telah dibentuk pengurusnya,” ungkapnya ketika dihubungi di kantor Fraksi Golkar, Selasa (8/2).

Konsolidasi AMPG Madina di Silangitkoi Hutasiantar/Roy Adam.

Sobir menyebutkan, dalam beberapa hari ke depan kepengurusan di seluruh kecamatan akan terbentuk sehingga langkah berikutnya bisa fokus pada pembentukan kepengurusan desa atau kelurahan.

“Kita sedang koordinasi dengan beberapa orang di kecamatan yang belum terbentuk sehingga kita optimistis dalam 2-3 hari ini sudah selesai,” jelasnya.

“Kita ingin kepengurusan di tingkat kecamatan bisa selesai dengan cepat sehingga bisa fokus membentuk kepengurusan di tingkat desa dan kelurahan,” lanjutnya.

Ketua AMPG Madina ini berharap, dengan hadirnya AMPG di setiap desa, masyarakat lebih bisa merasakan manfaat kehadiran Partai Golkar.

“Kita harap dan ini menjadi salah satu tujuan AMPG, dengan adanya pengurus di tiap desa masyarakat lebih bisa merasakan manfaat dari kehadiran Partai Golkar,” harapnya.

Sobir menjelaskan, pembentukan kepengurusan AMPG di tingkat kecamatan sampai tingkat desa/kelurahan juga upaya untuk mencapai target 2 juta kader Partai Golkar di Sumatera Utara sesuai arahan Musa Rajekshah, Ketua DPD Golkar Sumut.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: