Home / Seputar Madina / Ketua DPRD Manfaatkan Kemeriahan HUTRI Silaturahmi dengan Warga Banjar Sehat

Ketua DPRD Manfaatkan Kemeriahan HUTRI Silaturahmi dengan Warga Banjar Sehat

Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis di Tengah Kerumunan Warga Banjar Sehat

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Ketua DPRD Mandailing Natal (Madina) Erwin Efendi Lubis memanfaatkan kemeriahan HUT ke-77 RI untuk bersilaturahmi dengan warga Banjar Sehat, Panyabungan II.

Kehadiran Ketua DPRD sontak membuat heboh masyarakat yang hadir di lokasi. Beberapa di antaranya berebut untuk sekadar bersalaman atau berswafoto.

Banjar Sehat merupakan dusun yang tidak asing bagi Ketua DPD Gerindra Madina ini mengingat sebelumnya ia pernah tinggal di dusun tersebut.

Beragam acara memang diselenggarakan di Banjar Sehat sehingga kedatangan Legislator 3 Periode ini pun menambahkan kemeriahan suasana.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD berpesan agar perayaan HUT RI tidak dinodai oleh kegiatan yang melanggar norma agama, norma hukum, dan norma susila.

“Mari bersama kita rayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini dengan penuh rasa gembira dan tentu dengan berbagai perlombaan yang semestinya kita laksanakan tanpa melanggar norma dan etika,” pesannya, Rabu (17/8).

Erwin Efendi Lubis memang dikenal sebagai sosok yang mudah berbaur dengan masyarakat. Meskipun di tengah banyaknya tugas sebagai Ketua DPRD, ia tetap berupaya hadir ketika menerima undangan dari masyarakat.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: