Home / Seputar Madina / Ketua LSM Trisakti Adukan Oknum Anggota DPRD Madina ke Partai Demokrat

Ketua LSM Trisakti Adukan Oknum Anggota DPRD Madina ke Partai Demokrat

 

Dedi Sahputra Hasibuan saat mendaftarkan surat penganduannya di sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Mandailing Natal, Senin (5/9/2022).

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Ketua LSM Trisakti Madina, Dedi Sahputra Hasibuan mengirim surat penganduan kepada DPC Partai Demokrat Kabupaten Mandailing Natal, Senin (5/9/2022).

Surat itu mengadukan dugaan penganiayaan terhadap dirinya oleh oknum anggota DPRD Mandailing Natal (Madina) dari Partai Demokrat.

Dedi yang mengantar surat itu secara langsung ke sekretariat DPC Partai Demokrat Mandailing Natal di Jalan Willem Iskander, Panyabungan, hari ini.

Dan, surat itu diterima staf bernama Junita.

“Saya akan sampaikan surat ini, sebab pengurus partai belum ada yang masuk hari ini termasuk ketua,” kata Junita.

Dedi menyatakan, pengaduan itu merupakan satu dari dua rangkaian pengaduannya. Sebelumnya, dia telah melaporkan penganiayaan itu pada hari Jum’at, 2 September 2022 di Polres Mandailing Natal.

“Laporan polisi-nya, LP/B/255/IX/2022/SPKT/POLRES MADINA/ POLDA SUMUT, Tanggal 02 September 2022 tindak pidana penganiayaan di pinggir jalan umum Kelurahan Mompang Jae, Kecamatan Panyabungan Utara,” sebutnya.

Diceritakannya, dia dianiaya oknum anggota DPRD Mandailing Natal pada hari Jum’at (2/9/2022) ketika dia baru turun dari beca bermotor di tepi jalan raya titik Kelurahan Mompang Jae, Panyabungan Utara, Mandailing Natal.

Penganiayaan itu terkait postingan Dedi di media sosial beberapa hari sebelumnya.

Editor: Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: