Home / Seputar Madina / Konsolidasi AMPG Kecamatan se-Madina Jelang Rakerda

Konsolidasi AMPG Kecamatan se-Madina Jelang Rakerda

Konsolidasi Pengurus AMPG Kecamatan se-Madina di Kantor Golkar/Roy Adam.

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) kecamatan di Mandailing Natal (Madina) menggelar konsolidasi jelang rapat kerja daerah (Rakerda) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Giat yang dilaksanakan di kantor Partai Golkar Madina, Jl. Willem Iskander, Pidoli Lombang ini dihadiri oleh seluruh ketua, sekretaris, dan bendahara AMPG kecamatan yang ada di Madina.

Selain itu acara ini langsung dihadiri Ketua AMPG Madina Sobir Lubis, Sekretaris Wildan Sori Muda, dan Wakil MPO Khoirul Anwar Siregar.

Sobir Lubis dalam sambutannya menyampaikan, AMPG hadir bukan sebatas urusan politik semata, tapi memberikan sumbangsih pikiran dan giat sosial bagi masyarakat.

“AMPG ini jangan dipandang hanya sebagai politik semata. Kalau seperti itu kita tidak akan maju dan solid. Jadi, AMPG harus hadir di tengah-tengah masyarakat dan turut serta dalam kegiatan sosial,” katanya.

Anggota DPRD ini menambahkan, AMPG organisasi yang lahir dari Partai Golkar sehingga akan selalu ada kolaborasi di antara keduanya.

“AMPG ini lahir dari partai Golkar. Jadi, akan ada kolaborasi dengan Partai Golkar. Kesolidan kita ini juga penting dalam mengejar target 2 juta kader partai di Sumut,” terangnya.

Foto Bersama Pengurus AMPG dengan Ketua AMPG Madina/Roy Adam.

Seperti diketahui, dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 Ketua DPD Partai Golkar Musa Rajekshah menargetkan setidaknya ada 2 juta kader di Sumatera Utara.

Terakhir, Sobir berpesan agar setiap ketua AMPG kecamatan terus koordinasi dengan pengurus di tingkat desa dan kelurahan.

“Setiap ketua AMPG kecamatan harus berkoordinasi dengan pengurus di tingkat desa dan kelurahan karena akar AMPG itu di desa dan kelurahan bukan di kabupaten atau kecamatan,” tutupnya.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: