Home / Seputar Madina / KORPRI Madina Serahkan Tali Asih kepada Ahli Waris ASN

KORPRI Madina Serahkan Tali Asih kepada Ahli Waris ASN

Sekretaris KORPRI Madina Mukhtar Nasution Menyerahkan Tali Asih kepada Ahli Waris ASN/Istimewa.

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyerahkan tali asih kepada ahli waris ASN untuk tahun 2022.

Penyerahan tali asih dilaksanakan di gedung Korpri Madina, komplek perkantoran Paya Loting, Parbangunan, Kamis (27/1).

Sekretaris KORPRI Mukhtar Nasution kepada Mandailing Online menyampaikan, pemberian tali asih ini sebagai bentuk kekeluargaan sesama anggota Korpri.

“Tali Asih yang diserahkan ini janganlah dinilai dari besar kecilnya namun supaya dilihat dari semangat persaudaraan dan juga sprit kekeluargaan sebagai sesama anggota KORPRI,” katanya.

Penyerahan tali asih ini, sebut Mukhtar, merupakan amanah organisasi sebagai wujud perekat kesetiakawanan, solidaritas, dan soliditas sesama ASN.

“Atas nama Dewan Pengurus KORPRI, saya menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya kepada bapak/ibu ahli waris. Semoga amal ibadah mereka baik suami atau istri dari para ahli waris dapat diterima di sisi Tuhan Yang Mahakuasa dan untuk keluarga yang ditinggalkan dapat sabar, tawakkal, dan tabah menghadapi cobaan ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut Mukhtar menyebut bahwa penyerahan tali asih ini lahir dari niatan tulus perasaan senasib dan sepenanggungan yang merupakan perwujudan jiwa korsa anggota KORPRI.

Adapun tali asih yang diserahkan dalam bentuk cek giro. Penyerahan tali asih ini dihadiri 50 orang ahli waris ASN dan selama kegiatan berlangsung menerapkan protokol kesehatan.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: