Home / Seputar Madina / KPU Tetapkan Sukhairi-Atika Bupati dan Wakil Bupati Madina Terpilih

KPU Tetapkan Sukhairi-Atika Bupati dan Wakil Bupati Madina Terpilih

Rapat pleno terbuka penetapan pemenang Pilkada Madina di aula KPU Madina, Senin (3/5/2021)

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – KPU Madina menetapkan HM Jakfar Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi Nasution sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Mandailing Natal (Madina) hasil Pilkada 2020.

Penetapan dilakukan pada rapat pleno terbuka di aula KPU Madina, Senin (3/5/2021) dipimpin Ketua KPU Madina, Fadhilah Syarif.

Penetapan itu tertuang dalam Surat Keputusan KPU Madina Nomor 771/PL.02.7-Kpt/1213/KPU-Kab/V/2021 tanggal 3 Mei 2021 tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020.

Surat Keputusan itu berdasar Berita Acara Rapat Pleno KPU Mandailing Natal Nomor 770/PL.02.7-BA/1213/V/2021 tanggal 3 Mei 2021 tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020.

Foto bersama Sukhairi-Atika (duduk) dengan para komisioner KPU Madina usai penetapan.

Selain dihadiri para komisioner KPU Madina dan para komisioner Bawaslu Madina, penetapan itu juga hadir pasangan Sukhairi-Atika.

Di luar gedung KPU Madina, personil polisi melakukan penjagaan ketat, termasuk memasang kawat berduri.

Polisi juga menutup jalan raya di depan KPU Madina selama rapat pleno berlangsung. Arus lalulintas dialihkan dari depan RSU Panyabungan.

Peliput: Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: