Home / Berita Nasional / Lakukan Penyerangan, Dua Ustadz Jadi Tersangka

Lakukan Penyerangan, Dua Ustadz Jadi Tersangka

MEDAN – Puluhan massa dari berbagai ormas islam mendatangi Polresta Medan, Senin (5/5/2014). Informasi diperoleh Tribun di Polresta Medan menyebutkan, kedatangan puluhan ormas islam ini lantaran ada dua orang ustadz yang dikabarkan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polresta Medan.

Menurut sumber di kepolisian, dua orang ustadz yang ditetapkan sebagai tersangka adalah ustadz IS dan SU. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka karena disebut-sebut sempat melakukan penyerangan beberapa waktu lalu di lokasi pengajian Thareqat Samaniyah Ihya Ulumuddin pimpinan Syekh Muda Ahmad Arifin.

“Mereka ditetapkan sebagai tersangka soal kasus demo kemarin. Karena kemarin pihak tareqhat ada yang mengalami luka,” kata sumber di Polresta Medan. Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Jean Calvijn Simanjuntak ketika ditemui Tribun di lantai dua Polresta Medan membenarkan adanya penetapan tersangka terhadap dua ustadz dimaksud.

“Sudah, sudah resmi jadi tersangka. Nanti akan saya sampaikan,” kata Calvijn yang pagi tadi didampingi Kanit Ekonomi, AKP Anthoni Simamora.(tribun-medan.com)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: