Home / Seputar Madina / Membangun Indonesia Dari Desa

Membangun Indonesia Dari Desa


Panyabungan, Guna memaksimalkan langkah politik dan pembentukan citra partai ke depan, DPD II Partai Golkar Kabupaten Mandailing Natal menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I di Aula Hotel Madina Sejahtera, Dalan Lidang, Panyabungan. Tema rakerda membangun Indonesia dari desa

Rakerda dilaksanakan selama dua hari, Sabtu-Ahad (11-12/12/2010), diikuti Pengurus DPD II Partai Golkar, seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Golkar se Kabupaten Mandailing Natal, Fraksi Golkar, organisasi sayap Partai Golkar dan dihadiri Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara Amru Daulay serta Wakil Sekretaris M Hanafiah Harahap.

Rakerda diantaranya membahas rencana program kerja partai untuk lima tahun ke depan serta pemantapan konsolidasi organisasi. Hal itu diungkapkan Ketua DPD II Partai Golkar Madina As Imran Khaitami Daulay SH dalam sambutanya di pembukaan rakerda.

“Kita akan terus melakukan perbaikan ke depan demi untuk kemajuan Partai Golkar. Di rakerda ini kita akan saling terbuka untuk membahas permasalahan dan kemerosotan Partai Golkar, sehingga nanti mendapatkan hasil yang bagus untuk memajukan Golkar,” papar Imran.

Lanjut Imran, Partai Golkar akan terus berkarya untuk nusa dan bangsa terutama di Kabupaten Mandailing Natal. Golkar juga akan terus mengawal Pemilukada Madina yang sempat gagal.

Sementara Ketua DPD I Partai Golkar Sumut Syamsul Arifin diwakili Amru Daulay, mengatakan rakerda jangan hanya acara seremonial untuk peserta rakerda.

Jangan setelah selesai pembukaan, peserta tidak mengikutinya. Peserta harus fokus untuk kemajuan Partai Golkar. Cukup sudah kegagalan pemilu yang lewat sebagai cambuk. (BS-026)
Sumber : Berita Sumut

Comments

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: