Home / Seputar Madina / Pelantikan 183 Pejabat Madina di Halaman Masjid

Pelantikan 183 Pejabat Madina di Halaman Masjid

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Sebanyak 183 pejabat Pemkab Mandailing Natal eselon III dan IV dilantik, Rabu (23/3/2022).

Mereka dilantik oleh Wakil Bupati Mandailing Natal, Atika Azmi Utammi Nasution di halaman masjid agung Nur Ala Nur, Panyabungan.

Hingga berita ini ditulis, wartawan belum mendapatkan nama-nama yang dilantik dari Badan Kepegawaian Daerah Mandailing Natal.

Pejabat yang dilantik antara lain jabatan tingkat sekretaris dinas, kepala bagian, kepala subbagian, camat, hingga lurah.

Atika Azmi Utammi dalam pidato berharap para pejabat yang dilantik dapat mendukung visi-misi dan pembenahan birokrasi ke arah yang lebih baik. Juga senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam melayani masyarakat.

“Hindari segala bentuk perilaku transaksional. Saya ulangi sekali lagi, hindari segala bentuk perilaku transaksional. Bekerjalan secara profesional melayani masyarakat,” tegas Atika.

Atika juga meminta para pejabat yang dilantik tidak memanfaatkan momentum mutasi ini untuk pihak manapun.

“Untuk disimak dan diresapi betul. Jangan ada yang memanfaatkan momentum mutasi ini untuk pihak manapun. Mutasi adalah hal yang lumrah dalam pembenahan birokrasi,” tegasnya.

“Saya ingatkan kembali, jangan manfaatkan momentum ini. Bapak-ibu dilantik agar bekerja secara profesional. Bapak-ibu juga dilantik untuk mendukung dan membenahi birokrasi sesuai dengan visi-misi kami,” imbuhnya.

Atika mengungkapkan pelantikan tersebut dalam rangka pengembangan karier dan profesionisme ASN. Selain itu, untuk meningkatkan kinerja organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Madina, diperlukan komitmen dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

Atika juga meminta para pejabat yang dilantik tidak menunda-nunda pekerjaan yang ada di depan mata.

“Yang kita benahi adalah rumah kita sendiri. Yang ada di lengan kanan bapak-ibu sekalian bukan semata simbol, melainkan sebuah identitas yang mencerminkan bagian dari keluarga besar Pemkab Madina. Untuk itu, jaga nama besar Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal,” katanya.

Peliput: Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: