Home / Seputar Madina / Pelantikan Pengurus DPC Khusus Ikanas Berlangsung Meriah

Pelantikan Pengurus DPC Khusus Ikanas Berlangsung Meriah

Prosesi Pelantikan Pengurus DPC Khusus Ikanas Madina/Roy Adam.

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Acara Horja Godang Halalbihal dan Pelantikan Pengurus DPC Ikanas (Ikatan Keluarga Nasution) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Dohot Anak Boruna Periode 2022-2026 berlangsung meriah, Kamis (12/5).

Kegiatan yang dilangsungkan di Alaman Bolak Aek Lapan ini dihadiri secara langsung oleh Ketua Umum DPP Ikanas Saifullah Nasution, Sekjen DPP Marzuki Nasution, Ketua DPD Ikanas Sumut Dr. Amarullah Nasution dan Sekretaris Amir Hamdani beserta rombongan.

Ketua Panitia Muhammad Al Hasan Nasution dalam laporannya menyampaikan, kegiatan ini beranjak dari pondasi berpikir untuk menyatukan keturunan Sutan Diaru yang dihimpun dalam tema “Sahata Saholoan, Sapartalian Pagodang Ikanas dengan Semangat Rim Nitaho do Gogona Pasada Narerak Padomu Namarsarak”.

Dr. Amarullah yang memimpin pelantikan menetapkan dr. Syarifuddin Nasution sebagai Ketua DPC Khusus Ikanas Madina didampingi Sekretaris Afrizal Nasution dan Bendahara Zubaidah Nasution serta Mukhtar Nasution menjabat Ketua Harian.

Penyerahan Pataka Ikanas/Roy Adam.

Ketua terpilih dr. Syarifuddin Nasution dalam sambutannya mengatakan, pembentukan DPC Ikanas Khusus merupakan satu amanah besar, tapi tetap harus diterima untuk mewujudkan persatuan keluarga Nasution di Madina.

“Satu hal yang dapat kami pastikan, usai dilantik segera kami akan melakukan musyawarah untuk menyiapkan program organisasi,” katanya.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dilanjutkan penampilan Tor-tor Naposo Nauli Bulung dari Sanggar Tano Sere SMAN 2 Plus Panyabungan dan diselingi penampilan Tor-tor Raja-raja “Pasombu Lungun” yang diikuti oleh Ketua DPP, Ketua DPD Ikanas Sumut, dan Bupati Sukhairi.

Terlihat hadir Bupati H. M. Ja’far Sukhairi Nasution, Ketua DPRD Erwin Efendi Lubis, Kapolres AKBP H. M. Reza CAS, Tokoh Pemekaran Kab. Madina H. Pendapatan Nasution, Ketua STAIN Madina Sumper Harahap, Dewan Hatobangon M. Yusuf Nasution, unsur ormawa, ormas, OKP, dan lainnya.

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: