Home / Berita Sumut / Pembantaian Sugiono Diusut

Pembantaian Sugiono Diusut

STM Hilir, Polsek Talun Kenas masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi terkait pembantaian Sugiono (30) warga Dusun Kampung Tengah, Desa Jati Sari, Kecamatan Tinggi Raja, Asahan yang terjadi di Dusun Kampung Tanjung, Desa Limau Mungkur, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Ahad (12/12/2010).

Hal itu dikatakan Kanit Reskrim Polsek Talun Kenas Iptu Andi Alfian di ruang kerjanya, Senin (13/12/2010). Saksi yang diperiksa termasuk Kepala Desa Tadukanraga Muliadi dan Kepala Desa Limau Mungkur.

Dari keterangan warga maupun saksi, peristiwa berawal ketika Astuti Br Siregar mengatakan kepada warga bahwa anaknya Diki Alpari Ginting (1), pagi itu diculik oleh OTK. Mendengar isu penculikan itu dengan spontan warga curiga kepada setiap orang.

Saat ini kepolisian telah mengantongi nama-nama pelaku tindakan main main hakim sendiri terhadap Sugiono. “Siapa-siapa saja yang melakukan itu dalam waktu dekat ini pasti diamankan,” kata Andi.

Sementara maraknya isu yang beredar di Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Deli Serdang, tentang aksi penculikan anak, ternyata kian meresahkan warga. Bupati Deli Serdang Amri Tambunan mengimbau agar masyarakat menahan diri dari tindakan main hakim sendiri.

“Saat ini masyarakat rentan dengan adanya isu yang menyatakan adanya sekelompok orang yang dicurigai melakukan penculikan terhadap anak dengan tujuan mengambil organ tubuhnya,” kata Amri Tambunan. (BS-028)
Sumber : beritasumut

Comments

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: