Home / Berita Nasional / Pertemuan Tertutup Elit PKS di Rumah Hilmi Berlangsung Hingga Subuh

Pertemuan Tertutup Elit PKS di Rumah Hilmi Berlangsung Hingga Subuh

JAKARTA – Pertemuan tertutup elit PKS di kediaman Ketua Majelis Syuro Ustadz Hilmi Aminudin di Pondok Madani RT 03/RW 09, Kampung Babakan Bandung, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) berlangsung hingga subuh (kamis, 13/6).

Meski pertemuan itu berlangsung lama hingga larut malam, para awak media menunggu di depan rumah bos PKS itu. Namun hingga Kamis dini hari tidak satu pun petinggi PKS yang ke luar.

Hanya seorang supir elit PKS yang bersedia memberikan keterangan. Ia mengatakan, pertemuan petinggi PKS itu berlangsung sampai dini hari (Kamis, 13/6).

“Pertemuan selesai Kamis dini hari atau subuh,” ungkap supir itu kepada wartawan Kamis dini hari (13/6).

Karena rencananya tambah dia, pasca pertemuan tersebut, petinggi partai dakwah itu termasuk tiga menterinya di KIB II akan menghadiri pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan-Dedi Mizwar yang berlangsung di Gedung Merdeka, Kota Bandung, pagi ini (Kamis, 13/6).

Informasi yang diterima, pertemuan tertutup tersebut membahas soal pemecatan PKS oleh Presiden SBY dari Sekretariat Gabungan Partai Pendukung Pemerintah. Hal ini terkait sikap PKS yang menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Namun, para petinggi PKS tidak kunjung ke luar memberikan pernyataan pers, bahkan, gerbang rumah Dewan Syuro PKS tersebut tertutup rapat. (RMOL)

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: