Home / Seputar Madina / Pertina Madina Kirim 4 Petinju ke Porprop

Pertina Madina Kirim 4 Petinju ke Porprop

Panyabungan. Empat petinju Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang lolos di di babak penyisihan PORWILDASU (Pekan Olah Raga Wilayah Daerah Sumatera Utara) siap meraih prestasi lebih tinggi pada even (Pekan Olah Raga Propinsi) Porprop Sumut yang akan dilaksanakan di Medan, 8-12 Nopember mendatang.
Keempat petinju tersebut yakni, Rahmad Tanjung di kelas 51 Kg, Khaidir Akbar (kelas 54 Kg), Faisal (kelas 64 kg), dan Hamdan Lubis (kelas 75 Kg). “Mereka saat ini sudah melakukan latihan fisik pada traning camp (TC) yang sudah berlangsung satu minggu,” kata Ketua Pertina Madina, M Jafar Rangkuty saat meninjau TC empat petinju tersebut di Sasana Pertina Madina Kelurahan Dalan Lidang Panyabungan, Senin (1/11).

Jafar Rangkuti mengatakan, keempat petinju tersebut akan membawa nama Mandailing Natal di olah raga bela diri yang selama ini terus menyumbangkan medali. “Kita berharap dukungan dari pemerintah daerah serta masyarakat agar keempat petinju tersebut bisa mengharumkan nama bumi gordangsembilan,” katanya.

“Kita akui selama ini petinju kita masih banyak kekurangan dan kelemahan. Namun dengan semangat yang kuat dan latihan fisik yang kita berikan pada petinju kita bias menambah stamina dan semangan bertanding,” sebutnya. (henri)
Sumber : Medan Bisnis

Comments

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: