Home / Seputar Madina / Pj Bupati Madina Gelar Pertandingan Futsal

Pj Bupati Madina Gelar Pertandingan Futsal


PANYABUNGAN, Dalam upaya mempererat hubungan silaturahmi serta menghilangan kejenuhan karena rutinitas keseharaian dalam menjalan tugas, wartawan yang tergabung dalam Asosiasi Wartawan Independent Kabupaten Mandailing Natal, Kamis (18/11) menggelar pertadingan Futsal yang akan berhadapan dengan Clup Futtsall SKPD Kab. Madina.

Bupati Madina Ir Aspan Sopian Batubara,MM mengatakan kepada Wartawan, pertandingan persahabatan yang digelar adalah pertandingan persahabatan antara wartawan yang bertugas di Kabupaten mandailing Natal dan Tim SKPD Madina yang akan bertanding di lapangan futsal di desa Aek Galoga Kecamatan Panyabungan.

Sementara Kadispora Syahdan Lubis menyatakan, menyambut baik pertandingan persahabatan tersebut karena ini baru pertama kalinya kita mengadakan pertandingan Futsal di sini.

Lanjut Syahdan Pertandingan persahabatan ini untuk menghilangkan kejenuhan rekan-rekan yang sehari menulis dan mencari berita. Jadi perlulah penyegaran sambil mengeluarkan keringatlah,’’ katanya.

Yang tak kalah penting, kata Syahdan adalah menjalin hubungan yang harmonis melalui kegiatan olahraga. ‘’Dulunya kita juga pernah berhadapan dengan kesebelasan- kesebelasan olahraga ,walaupun kalah namun semangat kedua belah pihak sangat antusias sekali, karena memang ini hanya pertandingan persahabatan saja,’’ paparnya. (mag)
Sumber : Berita Sore

Comments

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: