Home / Seputar Madina / PKB Deklarasikan Pasangan Suka

PKB Deklarasikan Pasangan Suka

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendeklarasikan pasangan Sukhairi-Atika calon bupati/wakil bupati untuk Pilkada Madina 2020.

Deklarasi berlangsung di halaman sekretariat DPC PKB Madina, Jl Willem Iskander, Aek Galoga, Panyabungan, Ahad (28/6/2020).

Pasangan Jakfar Sukhairi Nasution-Atika Azmi Utammi Nasution merupakan pasangan pertama kandidat bupati/wakil bupati Madina yang memperoleh dukungan syarat pendaftaran ke KPU setelah memperoleh rekomendasi dari PKB dan PKS.

Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar dalam pidatonya menyebutkan pasangan ini diyakini dapat merebut hati rakyat untuk pemilihan yang akan mendatang, sebab diantara pasangan ini saling melengkapi satu sama lain.

Faslah juga menekankan kepada semua kader partai untuk terus berjuang bukan hanya sebagai suatu wajib saja, tapi “Ain untuk kader memilih pasangan Sukhairi- Atika”.

Dalam kesempatan itu Atika mengucapkan terimakasih kepada PKB yang telah mendeklarasikan dukungan penuh.

“Deklarasi ini adalah sejarah penting dalam perjalanan hidup saya. Mulai hari ini tidak ada lagi kata ragu. Saya berjanji tidak akan menyia nyiakan kesempatan yang telah diamanahkan kepada kami, apapun ceritanya saya akan perjuangkan hingga titik darah penghabisan”, tuturnya.

Jakfar Sukhairi Nasution menuturkan banyak pihak yang mencoba mengganjal dia dan Atika, termasuk isu dan fitnah yang beredar bahwa pasangan SUKA (Sukhairi-Atika) tidak akan mendapatkan dukungan dari PKB. “Ternyata alhamdulillah kita mendapatkan dukungan penuh dari partai yang telah membesarkan saya selama ini,” ujarnya.

Peliput : Seri Wahyuni Lubis

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: