Home / Berita Nasional / Polisi Belum Temukan Penculik Anak di Jakarta

Polisi Belum Temukan Penculik Anak di Jakarta


JAKARTA : Anggota Polres Jakarta Timur belum berhasil menemukan Firsansah Erza Gibari. Balita berusia 1 tahun 6 bulan ini diduga diculik dari rumahnya di Kelurahan Baru, RT 4 / RW 1, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

“Kami masih terus melakukan pencarian dan menyebarkan foto serta ciri-ciri korban di terminal, stasiun, dan kantor polisi,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Dody Rahmawan, Sabtu, 27 November 2010.

Erza yang merupakan anak pertama pasangan suami istri, Nurhayati (25) dan Anjar (26), hilang pada waktu ditinggal neneknya, Sri Rokayah (58), untuk mengangkat jemuran di belakang rumah pada Jumat, 26 November 2010, sore.

Dody menambahkan hingga saat ini belum ada permintaan uang tebusan dari pelaku kepada orang tua korban.

“Kami masih terus memeriksa saksi-saksi terutama tetangga korban dan tukang ojek yang sempat melihat pelaku membawa korban naik KWK T-09 Cililitan-Kalisari,” kata dia. Polisi juga akan memintai keterangan sopir angkot itu.

Menurut keterangan saksi kepada polisi, Ersa biasanya selalu dititipkan orang tuanya ke neneknya tiap kali berangkat kerja.

Setelah balita itu tidak ditemukan di rumah Rokayah, nenek ini sempat bertanya ke tetangga. Seorang tukang ojek memberitahunya jika baru saja ada seorang perempuan tak dikenal yang pergi menggendong bayi dan naik angkutan KWK T-09 Cililitan-Kalisari.(vnc)
Sumber : Ekspose News

Comments

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: