Home / Seputar Tapsel / Puluhan Siswa PAUD dan TK Ikuti GAN di Paluta

Puluhan Siswa PAUD dan TK Ikuti GAN di Paluta

 

Bunda Paud Kabupaten Padang Lawas Utara Ny Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap saat  pembukaan kegiatan Gebyar Anak Nusantara Kabupaten Paluta tahun 2019, Senin (26/11).

 

PALUTA (Mandailing Online) – Puluhan peserta dari berbagai tingkat PAUD, SD dan TK se-Padang Lawas Utara (Paluta) ikut ambil bagian dalam Gebyar Anak Nusantara, Selasa – Rabu (26-27/11).

Kegiatan itu berlangasung di lapangan utama SMA Negeri 1 Padang Bolak, Kecamatan Padang Bolak.

Kegiatan itu dalam rangka Hari Guru, memperebutkan trophy Bunda PAUD Paluta, diinisiator para purna organisasi SMA Negeri 1 Padang Bolak.

Bunda Paud Kabupaten Padang Lawas Utara, Ny.Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Gebyar Anak Nusantara yang merupakan langkah baik dalam pengembangan pendidikan dengan memperlihatkan karya dan kreativitas di Paluta.

Ade Aan mengaku kagum dan bangga atas dilaksanakannya Gebyar Anak Nusantara yang diikuti para siswa PAUD dan SD dan TK tersebar di Kabupaten Paluta.

Pihaknya juga mendukung penuh atas terselenggara kegiatan tersebut. Ia berharap, dapat menjadi momentum untuk kemajuan anak-anak.

Dewan Pembina Tohong Pangondian Harahap sekaligus inisiator kegiatan dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih kepada Bunda PAUD dan seluruh Kader TP-PKK Paluta yang berhadir dalam acara tersebut.

Tohong yang juga Ketua Komite di SMA tertua di Paluta ini menambahkan kegiatan Gebyar Anak Nusantara pertama kali tersebut diisi dengan berbagai bentuk kegiatan di antaranya  perlombaan mewarnai tingkat PAUD dan TK dan yang lainnya.

Selain Bunda Paud Kabupaten Padang Lawas Utara Ny Ade Aan Rostian Andar Amin Harahap, hadir Sekretaris PKK Paluta Ny Rostia Siregar Sarifuddin Harahap beserta Wakil Sekretaris PKK Paluta Ny Sri Asmarini Wali Bikrul Munawar Harahap dan Kader TP-PKK lainnya.

Acara pembukaan ditandai dengan pelepasan balon dan peninjauan lomba oleh Bunda PAUD serta penyerahan santunan kepada anak yatim bersama undangan. Sedangkan penutupan ditutup ibu wakil Bupati Masdoripa.

Peliput : T Harahap

 

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: