Home / Berita Sumut / Rapat dengan Wapres, Atika: Kehadiran Perempuan di Masa Mendatang Harus Lebih Banyak

Rapat dengan Wapres, Atika: Kehadiran Perempuan di Masa Mendatang Harus Lebih Banyak

MEDAN (Mandailing Online) – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi mengikuti rapat Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat dan Pelayanan Publik bersama Wakil Presiden KH. Ma’aruf Amin, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmaydi, Forkopimdasu, dan kepala daerah se-Sumatera Utara di Medan, Rabu (17/11).

Mewakili Pemkab Madina, Atika menyampaikan isi rapat ini sesuai dengan program Pemkab Madina yang terus meningkatkan percepatan pembangunan dan ekonomi masyarakat.

“Tentu peningkatan pelayanan publik termasuk bagian yang tidak terpisahkan,” tulisnya di laman Facebook Atika Azmi Utammi.

Wakil Bupati peraih dua rekor MURI ini menambahkan di tengah pandemi pemerintah diharuskan melakukan upaya-upaya yang bisa menumbuhkan ekonomi masyarakat.

Dari unsur pimpinan daerah, Atika menjadi satu-satunya perempuan yang mengikuti rapat tersebut.

Ia pun berharap di masa mendatang lebih banyak perempuan yang hadir dalam forum atau rapat seperti itu.

“Saya ingin kehadiran saya hari ini menjadi pembuka jalan bagi perempuan lain untuk bisa berdiri bersama para pemimpin dari kalangan pria,” tambahnya.

Lulusan UNSW Australia ini mengungkapkan rapat ini bertujuan untuk merangsang pemberdayaan ekonomi masyarakat dan peningkatan pelayanan publik.

“Upaya-upaya dan program yang direncanakan maupun yang sedang dijalankan oleh Pemkab Madina bertujuan untuk memastikan ekonomi bergerak dan bertumbuh di tengah pandemi ini, termasuk BUMDes dan UMKM,” tutupnya.

 

Sumber: Fb Atika Azmi Utammi

Editor: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: