Home / Seputar Madina / Ridwan Lubis Daftar Calon Ketua PWI Madina Periode 2022-2025

Ridwan Lubis Daftar Calon Ketua PWI Madina Periode 2022-2025

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Muhammad Ridwan Lubis memastikan diri maju sebagai calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) masa bakti 2022-2025. Ridwan mendaftar di sekretariat PWI Madina, jalan Willem Iskandar Kelurahan Pidoli Dolok, Panyabungan, Kamis (1/9).

Ridwan tiba di sekretariat PWI Madina pada pukul 15.30 Wib didampingi penasehat PWI Madina Sarmin Harahap, Sekretaris Abdul Holik, Wakil Ketua Munir Lubis, Wakil Sekretaris Khairul Andi Nasution, beberapa anggota seperti Ismail Nasution, Jeffry Barata Lubis, Muhammad Saima Putra, Maradotang Pulungan, dan Ali Anhar Harahap.

Rombongan ini diterima Ketua Panitia konferensi IV PWI Madina Zamharir Rangkuti bersama tim penjaringan calon ketua.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Ridwan kepada wartawan mengatakan, keinginannya maju kembali setelah melakukan diskusi dengan para senior PWI Kabupaten Madina.

“Sebelumnya saya meminta restu dari keluarga, kemudian meminta saran masukan dari para senior, termasuk menerima masukan dari pimpinan (PWI Sumut). Sehingga dengan berbagai pertimbangan saya memastikan diri untuk maju sebagai calon ketua PWI Madina masa bakti 2022-2025 pada konferensi IV,” sebut Ketua PWI Madina yang masih aktif saat ini.

Ridwan menerangkan, masih banyak program kerja yang belum dapat dituntaskan selama satu periode ia menjabat.

“Masih ada beberapa program yang belum terlaksana selama satu periode ini. Saya menerima banyak masukan dari pengurus dan senior, bagaimana agar PWI Madina lebih baik lagi, baik dari segi pembelaan hukum wartawan, peningkatan mutu wartawan melalui pendidikan dan Uji Kompetensi Wartawan, serta memikirkan kesejahteraan anggota PWI Madina,” terangnya.

“Apabila terpilih nanti, kami akan menyusun program kerja di bidang itu (pendidikan dan kesejahteraan wartawan), tentunya dengan metode yang dapat dipertanggungjawabkan seperti membentuk koperasi dengan bidang usaha yang akan kami rumuskan nanti,” tambahnya.

Ia tak lupa meminta dukungan dari semua pengurus maupun anggota PWI Madina untuk tetap menjaga soliditas dan kekompakan dalam situasi apa pun.

“Karena kekompakan kita modal utama kekuatan yang tak akan dapat dikalahkan,” tuturnya

Sementara, ketua panitia Zamharir Rangkuti didampingi tim penjaringan menyebut hingga hari terakhir pendaftaran pihaknya masih menerima satu orang pendaftar.

“Sampai hari terakhir pendaftar baru satu orang, kami akan menunggu sampai sore nanti pukul 17:00 Wib, kalau tidak ada lagi, maka pendaftaran kami tutup,” katanya.

 

Peliput: Roy Adam/Rls

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: