Home / Seputar Madina / Silangitkoi Pilihan Tepat untuk Buka Bersama

Silangitkoi Pilihan Tepat untuk Buka Bersama

Silangitkoi Menyediakan Pilihan Tempat yang Nyaman/Istimewa.

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Wisata sawah tiga dimensi Silangitkoi Hutasiantar bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda dan keluarga atau kolega untuk tempat berbuka puasa bersama.

Tempat wisata yang belakangan viral di Mandailing Natal ini menawarkan berbagai makanan dan minuman yang tentunya menggugah selera, seperti asam padeh, ikan mas bakar, rendang belut, dan berbagai masakan khan Mandailing.

Sementara untuk makanan pembuka ada lupis, kolak dan pecal. Untuk minuman ada air kelapa muda yang pastinya akan menjadi pelepas dahaga tepat saat berbuka.

Tempat dengan berbagai spot foto yang instagramable ini bisa menjadi rekomendasi buat yang ingin menikmati buka bersama baik bersama keluarga, rekan kantor, alumni, atau teman kuliah.

Jadi, sebelum masuk waktu berbuka pengunjung bisa melakukan aktivitas ringan dan menyenangkan seperti berburu foto untuk diunggah di media sosial atau memberi makan ratusan ikan koi.

Kolam Ikan Koi/Istimewa.

Keberadaan beberapa kolam ikan Koi ini menjadi nilai plus tersendiri, terlebih bagi yang membawa anak-anak.

Selain makanan dan spot foto, Silangitkoi menawarkan tempat yang asri dan jauh dari kebisingan kota.

Fasilitas di wisata Silangitkoi seperti tempat salat, parkiran yang luas, dan WC semakin menunjang bahwa tempat ini sangat layak jadi pilihan tempat berbuka.

Salah Satu Tempat Favorit Pengunjung di Kelilingi Sawah Model Mina Padi/Istimewa.

Buat Anda yang ingin menikmati buka puasa di tempat wisata yang beralamat di Banjar Silangit, Kelurahan Kotasiantar, Kecamatan Panyabungan ini bisa booking tempat di nomor ponsel 0822 9142 2421.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: