Home / Politik Madina / Sofwat Nasution Mendaftar ke Partai Berkarya

Sofwat Nasution Mendaftar ke Partai Berkarya

Sofwat Nasution menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua DPD Partai Berkarya Madina, Onggara Lubis.

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) -Brigjend TNI (Purn) M. Sofwat Nasution, Senin (11/11) mendaftar di DPD Partai Berkarya Madina.

Dengan demikian, bakal calon bupati Madina ini sudah terdaftar di lima partai politik.

Yaitu, Gerindra, PKS, Perindo, PKPI, dan Berkarya.

“InsyaAllah masih ada beberapa partai lagi yang akan kami daftarkan juga. Ini sebagai bukti keseriusan kami memenangkan hajat Pilkada Madina,” kata Sofwat.

Rombongan Sofwat tiba di sekretariat Berkarya di Sigalapang, Panyabungan, Madina sekitar pukul 11.15. Suasana akrab dan penuh kekeluargaan juga begitu kental diperlihatkan para pengurus partai.

Berkas pendaftaran di Berkarya diterima langsung ketuanya, Onggara Lubis didampingi Salman Rais Daulay (sekretaris), ketua penjaringan, Sutan Paimatua Lubis, dan Aswan Hasibuan (ketiua dewan pakar).

Sutan menyebutkan, Senin (11/11), merupakan hari terakhir masa pendaftaran bakal calon bupati di Partai Berkarya. “Ini hari terakhir, setelah pukul 00.000 nanti resmi kami tutup,” katanya.

Sofwat berharap agar Partai Berkarya memberikan rekomendasi kepadanya agar bisa seiring selangkah bersama Berkarya memajukan Madina. “Saya berharap rekomendasi dukungan tentu untuk saya supaya kita bisa bersama-sama membangun daerah kita,” sebutnya.

Proses pendaftaran di Partai Berkarya Madina berlangsung dalam suasana santai dan penuh kekeluargaan.

Onggara menyatakan terima kasih karena Sofwat sudah mendaftar di partainya. Dia berharap DPP Partai Berkarya memberikan rekomendasi terhadap bakal calon bupati yang benar-benar mampu membawa Madina kearah lebih baik.

Menurut Aswan Hasibuan, meskipun baru mengenal Sofwat, tapi dia yakin kemampuan sang jenderal dalam membangun Madina tidak perlu diragukan lagi.

“Saya tahu keinginan maju di pilkada kali ini lahir berawal dari niat baik,” katanya.

Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: