Home / Seputar Madina / Tujuh Pejabat Pemkab Madina Dilantik

Tujuh Pejabat Pemkab Madina Dilantik

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Sebanyak 7 pejabat eselon III Pemkab Mandailing Natal (Madina) dilantik, Rabu (3/11/2021).

Pelantikan dilakukan Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution di aula setdakab Madina.

Tujuh pejabat itu, Parmonangan Hutasuhut, ST,MM dilantik untuk jabatan Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak; Arbiuddin Syhaputra Hakim Harahap SSTP,MM (Sekretaris Dinas Pendidikan);  Rahmad Daulay, ST (Sekretaris Inspektorat); Adek Ghazali, SSTP (Camat Kotanopan); Ahmad Gong Matua S.PD,MM (Sekretaris Camat Tambangan) Kholilullah, S.Sos (Kabid Pencegahan dan kesiapsiagaan BPBD); Abdul Hamid Nasution,SAP (Kabid Mutasi dan promosi jabatan BKD).

Atika Azmi Utammi dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator dan pengawas itu, merupakan momen yang bisa menambah semangat baru dalam menata aktivitas pemerintahan yang lebih baik lagi.

Atika Azmi Utammi menyampaikan, pelantikan yang sudah dilaksanakan telah memenuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku dan telah mendapat persetujuan dari Menteri Dalam Negeri nomor surat 820/6814/OTDA tanggal 25 Okteber 2021 perihal persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kab. Madina.

Atika mengamanatkan “saya berharap agar dengan dilantiknya saudara dalam jabatan ini saudara dapat meningkatkan perofesionalisme dalam bekerja serta berkontribusi maksimal  pada instansi masing-masing”.

“Tantangan kerja kedepan akan semakin berat sehingga saudara saya harap dapat meningkatkan kompetensi di bidang masing-masing,” ujarnya.

Atika juga mengingatkan, jabatan merupakan yang menunjukkan tugas, fungsi, tanggung jawab wewenang dan hak seseorang pegawai ASN dalan satu satuan organisasi.

“Kepada seluruh pejabat yang dilantik hari ini, dan yang hadir saya menekankan agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja menuju mandiri, kompetitif, berkeadilan dan bermartabat,” ujar Atika.

Peliput :Ismail Ojie

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: