Home / Berita Sumut / Seputar Tapsel / Upaya IMA Tabagsel Rule Model Organisasi Mahasiswa

Upaya IMA Tabagsel Rule Model Organisasi Mahasiswa

 

Pelantikan pengurus DPP IMA Tabagsel

MEDAN (Mandailing Online) – Ikatan Mahasiswa Tapanuli Bagian Selatan (IMA Tabagsel) diharapkan ke depan bisa jadi rule model organisasi mahasiswa yang ada di Tapanuli Bagian Selatan.

Semangat itu tercuat di pelantikan pengurus pusat IMA Tabagsel di Medan, Sabtu (11/1/2020).

Pengurus dilantik oleh Pendiri IMA Tabagsel 2007 Mardan Hanafi Hasibuan SH di Aula UIN Sumut.

Mardan mengapresiasi seluruh Pengurus Pusat IMA Tabagsel yang sudah berjuang membesarkan lembaga yang sudah berusia 13 tahun sejak 2007.

“Perjalanan IMA Tabagsel sudah 13 tahun dan masih tetap bertahan untuk menghimpun mahasiswa Tabagsel dan membantu sesama mahasiswa Tabagsel. Terimakasih kepada Ketua Umum adinda Wildan Lubis dan seluruh pengurus yang masih terus berjuang membesarkan bendera Ima Tabagsel,” ungkap Mardan.

Sementara itu Ketua Umum IMA Tabagsel Wildan Lubis dalam sambutannya menegaskan akan mengemban amanah yang telah diberikan kepadanya.

“Kita ingin setidaknya IMA Tabagsel jadi rule model organisasi mahasiswa yang ada di Tabagsel,” tegas Wildan.

Wildan menegasksn akan berusaha membuat yang terbaik kepada kemajuan lembaga dan kepercayaan Dewan IMA Tabagsel.

“Bahwa saya berdiri dan bersedia menjadi Ketua IMA Tabagsel karena atas kepercayaan para alumni dan atas dasar kepercayaan itulah saya akan setia membangun SDM kader. Bersama kita lalui halang rintang. Membangun IMA Tabagsel bukan membangun saya pribadi atau kelompok,” tegas Wildan.

Wildan pun menyampaikan terimakasih kepada panitia, senior dan orang-orang yang sudah berpartisipasi membantu kesuksesan pelantikan yang dilaksanakan.

“Terimaksih kepada seluruh pengurus yang tetap setia satu nafas untuk membawa IMA Tabagsel menjadi rule model organiasi daerah Tabagsel,” tukas Wildan. (rel/dab)

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: