Home / Berita Sumut / Wadow!!! Kapolsek Medan Kota Kok Marah-marah

Wadow!!! Kapolsek Medan Kota Kok Marah-marah


MEDAN KOTA – Kapolsekta Medan Kota AKP M Sandi S, marah-marah ketika mau di komfirmasi Tribun kemarin, Selasa (30/11) terkait kelanjutan perkara pembocoran rahasia perusahaan yang dilaporkan Gunawan seorang Maneger Valas PT Milenium Penata cabang Multatuli beberpa waktu yang lalu.

Sebelumnya berdasarkan informasi Ali adik Gunawan kepada Tribun, abangnya telah melaporkan mengenai pembocoran rahasia perusahaan yang di pimpin abangnya oleh Supri John, hal tersebut terkuak setelah Gunawan memeriksa HP milik Supri yang didalamnya ada mengenai data pembocoran rahasia tersebut.

“Siapa yang kau komfirmasi bung, kau salah, jagan komfirmasi ke saya, kau ngerti ngak saya bukan juper jelas,” Ujar Sandi saat di komfirmasi Tribun.

Tribun yang hendak mengonfirmasi Kapolres Medan Kombes Tagam Sinaga mengenai kasus tersebut tidak dapat ditemui, sedangkan Kabag Humas Polres Medan AKP Edward Tampubolon yang mau dikomfirmasi Tribun sedang tidak berada ditempat karena mengikuti sebuah acara di Selecta Buliding.(*)
Sumber : Tribun News

Comments

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: