Home / Seputar Madina / Arjun Pimpin Pemuda Pancasila Madina

Arjun Pimpin Pemuda Pancasila Madina

Ahmad Arjun Nasution

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Ahmad Arjun Nasution terpilih secara aklamasi menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Mandailing Natal, Kamis(8/4/2021).

Pasca terpilih itu, Arjun diharapkan segera melakukan konsolidasi ke seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pimpinan Ranting se Mandailing Natal.

Pemilihan berlangsung dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) di hotel Payaloting, Panyabungan, Mandailing Natal.

Dia terpilih secara aklamasi untuk priode 2021-2023.

Muscablub digelar dalam rangka mengisi kekosongan pimpina pasca wafatnya ketua MPC PP Mandailing Natal, Syahriwan Nasution.

Sebanyak 20 PAC memberi suara di  Muscablub.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Kodradsyah di Muscablub meminta  Arjun Nasution menyusun kepengurusan selama 1 minggu dari sekarang dan mengajukannya ke MPW PP Sumut.

“Segera konsolidasi, rangkul semua potensi, tidak ada perpecahan PP di Mandailing Natal, segera konsolidasi hingga tingkat ranting,” kata Kodradsyah.

Usai Muscablub, kader PP dan Ketua MPW PP Sumut langsung menyerahkan bantuan ke Desa Kampung Baru Kecamatan Panyabungan Utara.

Editor: Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: