Home / Seputar Madina / Atika Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Taqwa di Hutabangun Jae

Atika Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Taqwa di Hutabangun Jae

BUKIT MALINTANG (Mandailing Online) – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution menghadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Taqwa dan Peresmian Ranting Muhammadiyah di Desa Hutabangun Jae, Kecamatan Bukit Malintang, Sabtu (6/8)
Atika mengaku senang dapat berkumpul dan bersilaturahmi pada acara peletakan batu pertama Masjid Taqwa.
Atika merasa bangga kepada ibu-ibu Aisyiyah yang sangat cinta kepada perkumpulannya. “Wanita jika sudah cinta sesuatu akan menunjukkan rasa cintanya dan ibu-ibu aisyiyah menunjukkan kecintaannya dengan hadir hari ini, ” lanjut Atika.
Kehadiran para tamu hari ini, kata Atika akan dicatat oleh malaikat. Ia juga mengatakan akan memberikan sedikit rezeki untuk pembangunan masjid Taqwa Hutabangun Jae. Atika juga mengatakan persatuan Muhammadiyah ini patut dicontoh jika ingin sukses. Wakil Bupati Termuda se-Indonesia itu melihat Muhammadiyah telah banyak membangun masjid dan sekolah.
“Tidak ada yang bisa membangun lebih banyak selain Muhammadiyah. Tapi ini suatu amal ibadah dan prestasi didepan Allah swt, dan ini patut kita cemburui,” kata Atika.
Pada peletakan batu pertama itu, Atika telah memberikan sumbangan dan akan berjanji akan memberi tambahan sumbangan bersumber dari gaji pokoknya. “Saya setiap bulannya membagikan gaji saya kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, insyaallah untuk bulan depan saya sumbangkan gaji saya untuk tambahan pembangunan masjid ini,” kata Atika.
Atika berharap dengan berdirinya masjid Taqwa ini dapat membuka keberkahan untuk daerah Bukit Malintang dan Kabupaten Madina. “Selamat sukses juga kepada ranting Muhammadiyah yang baru diserahkan SK nya dan semoga beban yang disampaikan Ketua Dewan bisa dipikul bersama dan dapat diselesaikan bersama,” tutup Atika.
Peliput: Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.