Home / Seputar Madina / Bupati dan Wakil Bupati Madina Terima Audiensi DPC Khusus Ikanas

Bupati dan Wakil Bupati Madina Terima Audiensi DPC Khusus Ikanas

DPC Khusu Ikanas Madina Bersama Bupati H. M. Ja’far Sukhairi Nasution/Istimewa.

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Baik Bupati Mandailing Natal (Madina) H. M. Ja’far Sukhairi Nasution maupun Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution menerima audiensi Dewan Pengurus Cabang (DPC) Khusus Ikanas (Ikatan Keluarga Nasution) di ruang kerja masing-masing, Selasa (9/4).

Kedatangan pengurus Ikanas ini selain untuk temu ramah dengan pimpinan daerah juga menyampaikan kegiatan Gema Ramadhan 2022 berupa pendistribusian kurma 500 Kg, mukena, dan kain sarung ke 50 masjid yang ada di Madina.

“Selain itu, kita juga mau menyampaikan bahwa pada 12 Mei nanti akan diadakan pelantikan DPC khusus Ikanas bersama dengan DPC lain, yakni Tapsel, Sibolga atau Tapanuli Tengah,” kata Ketua DPC Khusus Ikanas Madina dr. Syarifuddin Nasution kepada Bupati.

Syarifuddin menerangkan, sebagai asal marga Nasution, maka kepengurusan di Madina satu-satunya kepengurusan yang mendapat predikat khusus.

“Untuk itu, kami sampaikan salam hangat dari Ketua Umum DPP Ikanas, Pak Syaifullah Nasution dan Ketua DPD Ikanas Sumut Bapak Dr. H. Amarullah Nasution kepada Bapak Bupati dan Ibu Wakil yang kebetulan juga sama-sama tokoh marga Nasution,” sebutnya.

Lebih lanjut, Syarifuddin Nasution menambahkan kegiatan pelantikan bersama 4 kabupaten ini mengambil tema “Pasada Na Rerak, Padomu Na Marsarak”.

Baik Bupati Sukhairi maupun Wakil Bupati Atika Azmi Utammi menyambut baik terbentuknya Ikanas Madina.

“Harapan kami tentunya mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan di antara kita semarga sehingga nanti dapat membentuk kekuatan kolektif di antara marga-marga yang ada,” kata Bupati.

Sukhairi menambahkan, dengan semangat persaudaraan dan kekeluargaan akan menjadi modal untuk berperan serta secara aktif dan berkonstribusi dalam pembangunan Madina.

Turut hadir dalam audiensi tersebut Ketua Biro Ekonomi dan Bisnis DPD Ikanas Prov. Sum.Utara, Drs. H. Syafaruddin Nasution, Ketua Harian DPC Khusus Ikanas Madina, Moechtar Nasution, Sekretaris Afrizal Nasution, SE, M. Nazar Nasution, S.S.M.M dan mewakili hatobangon H. Illin Nasution dari Bagas Godang Gunung Baringin serta Panitia Pelaksana Pelantikan Al Hasan Nasution dan Gontar Nasution.

Peliput: Roy Adam/Rls

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: