Home / Seputar Madina / Dispora Madina Tak Diberitahu Soal Turnamen Mobile Legends

Dispora Madina Tak Diberitahu Soal Turnamen Mobile Legends

Salah satu ikon iklan game online Mobile Legeds

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Dinas Pemuda dan Olahraga Mandailing Natal menyatakan tidak mengetahui rencana turnamen Mobile Legends.

“Bahkan pihak panitia juga tidak ada konfirmasi ke kita,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Mandailing Natal, Rahmat menjawab Mandailing Online via WhatsAap, Jum’at malam (22/4/2022).

Dia menyatakan Dispora Madina tidak tahu tentang rencana turnamen itu karena tidak pernah dihubungi atau dikonfirmasi pihak panitia, sehingga dia tidak bisa berkomentar lebih lanjut.

Hanya saja, dia menduga bahwa bisa jadi pihak panitia merancang turnamen itu berdasar dorongan dari rasa cinta kepada bupati Mandailing Natal.

Pengumuman rencana pelaksanaan turmamen Mobile Legends Bang Bang akan dilangsungkan di Mandailing Natal melalui Bupati Cup 1 beredar di Facebook.

Turnamen ini berlangsung secara elektronik sport (e-sport).

Mobile Legends merupakan aplikasi permainan daring  (game online) berbasis digital yang bisa dimainkan melalui ponsel android dan IOS.

Mobile Legends Bang Bang adalah sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain.

Pemainnya terdiri dari 10 orang, dibagi jadi 2 tim; 5 versus 5. Saling serang dan saling bunuh dalam mempertahankan basis.

Setiap pemain bisa memilih 1 hero dari puluhan daftar hero yang tersedia. Termasuk hero wanita yang seksi dan memperlihatkan kemolekan tubuh dengan aurat yang terbuka yang merangsang sahwat kaum muda.

Belum diketahui siapa atau lembaga mana yang mengelola turnamen ini.

Sementara itu, kontak person di pengumuman itu tercantum Raufi Akbar Lubis untuk registrasi dan admin; Ahmad Faizal Nasution untuk konfirmasi pembayaran.

Dalam stiker pengumuman yang beredar di media sosial, turnamen itu akan bertempat di Dapoer Nenek, Jl. Willem Iskander, Pidoli Lombang, Panyabungan.

Di pengumuman disebutkan registrasi berlangsung dari tanggal 20 April 2022 sampai 4 Mei 2022. Technical Meeting tanggal 4 Mei 2022. Final Match tanggal 7 Mei 2022.

Sedangkan hadiah yang ditetapkan sebesar total 20.000.000 terdiri sebagai berikut:

– Juara 1 Rp 7.000.000 (Trophy + Piagam).

– Juara 2 Rp 5.000.000 (Trophy + Piagam).

– Juara 3 Rp 3.000.000 (Trophy + Piagam).

– Juara 4 Rp 1.000.000 (Trophy + Piagam).

– Best MVP Rp 500.000 (Piagam)

Calon tim peserta turnamen dikenakan biaya pendaftaran Rp 300.000 per tim. Akan ada pemotongan biaya daftar sebesar Rp 50.000 dengan 2 syarat:

1. Folllow instagram @bupaticupmadina

2. Menambahkan cerita/story di akun instagram dan whatsaap tiap peserta dan tag instagram @bupaticupmadina dan kirim bukti screnshoot kepada kontak person.

Peliput: Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: