Home / Seputar Madina / DPD II Golkar Madina Qurbankan 2 Sapi, 7 Ekor Kambing

DPD II Golkar Madina Qurbankan 2 Sapi, 7 Ekor Kambing


PANYABUNGAN : DPD II Golkar Mandailing Natal menyembelih 2 hewan Sapi, 7 Kambing untuk kurban dan akan dibagikan pakir miskin dan masyarakat kurang mampu. Penyembelihan hewan kurban di laksanakan, Rabu (17/11) di Kantor DPD II Golkar Madina Desa Parvaungan Kecamatan Panyabungan.

Ketua DPD II Golkar Madina As Imran Khaitami Daulay SH, yang di temu wartawan di Kantor DPD II Golkar Madina mengatakan pemotongan hewan kurban di Idul Adha 1431 H ini adalah program yang di kemas oleh Ketua Bidang Pengabdian masyarakat Golkar Madina.

“Pada tahun ini kita menyembelih hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi, ditambah 7 ekor kambing yang akan di bagikan kepda pakir miskin dan masyarakat yang kurang mampu yang ada di sekita sini.

Harap Imran, kader-kader Golkar supaya bisa mengambil hikmah dari Hari Raya Idul Adha supaya mempunyai ketugehan hati dan kesabaran untuk memperjuangkan partai Golkar ini di tengah-tengah masyarakat. Karena selama ini motto Golkar suara rakyat adalah suara Golkar telah di salah tafsirkan oleh masyarakat. (tin)
Sumber : Berita Sore

Comments

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: