Home / Seputar Madina / Gerakan Mangalap Holong Fraksi Golkar

Gerakan Mangalap Holong Fraksi Golkar

Arsidin Batubara

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Fraksi Partai Golkar di DPRD Madina menggagas “Gerakan Mangalap Holong” dalam memperkuat penyerapan aspirasi konstituen.

Ketua Fraksi Golkar, Arsidin Batubara menjawab Mandailing Online di ruang Fraksi Golkar DPRD Madina, Rabu (4/9/2019) menyatakan setiap anggota Fraksi Partai Golkar akan melakukan “Gerakan Mangalap Holong” dalam arti setiap masa reses, setelah masing-masing anggota fraksi melakukan reses di Dapil, maka disisa waktu masa reses yang ada anggora Fraksi Partai Golkar akan turun secara bersama-sama ke salah satu Dapil.

“Dan bahkan direncanakan akan menginap di rumah-rumah penduduk agar lebih dapat merasakan apa yang sesungguhnya ada dan dirasakan masyarakat. Sehingga kita bisa memformulasikan kebijakan apa yang mesti didorong untuk menindaklanjuti hal-hal yang prioritas di masyarakat,” kata Arsidin.

Fraksi Partai Golkar kedepan diharap dapat lebih memperkuat sinergitas terhadap pemerintah dan masyarakat dalam memperkuat implementasi doktrin “Karya Kekaryaan” yang dimiliki sehingga kehadiran Fraksi Partai Golkar sebagai perpanjangan tangan partai dalam mangaktualusasikan gerakan perjuangan partai dapat lebih dirasakan.

Dalam waktu yang tidak berapa lama kedepan, fraksi ini akan melakukan rapat kerja untuk merumuskan beberapa hal yang menjadi prioritas perjuangan partai, khususnya persoalan pendidikan, lingkungan, ekonomi dan peningkatan drajat kesehatan masyarakat dengan tidak berarti Fraksi Partai Golkar abai terhadap persoalan-persoalan lain diluar 4 isu tersebut.

Sementara itu, sebagai perpanjangan tangan Partai Golkar di DPRD Madina, berikut ini susunan Fraksi Golkar:

Ketua, Arsidin Batubara,SE.M.Si.

Wakil Ketua : H. Syariful Sarling Lubis,SE.

Sekretaris : Sobir Lubis,SH

Bendahara : Zubaidah Nasution, S.Sos.

Anggota : Erwin Efendi Lubis, SH.

 

 

Peliput : Dahlan Batubara

 

 

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: