Home / Seputar Madina / Golkar Manfaatkan Momen Ramadan Perkuat Soliditas Pengurus Partai

Golkar Manfaatkan Momen Ramadan Perkuat Soliditas Pengurus Partai

Golkar Gelar Acara Buka Bersama Sekaligus Konsolidasi Organisasi/Istimewa.

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) memanfaatkan momen Ramadan untuk memperkuat soliditas antar pengurus partai.

Adapun acara yang digelar adalah buka bersama, konsolidasi organisasi, dan salat berjamaah. Kegiatan ini sesuai dengan instruksi Ketua DPP Airlangga Hartarto yang meminta setiap pengurus meningkatkan silaturahmi dan ubudiyah di bulan puasa ini.

Acara yang dilaksanakan di aula Mitra Tani Panyabungan pada Selasa (5/4) ini dihadiri secara langsung oleh Ketua DPD Golkar H. Aswin Parinduri, Sekretaris Erwin Efendi Nasution, Bendahara Dra. Ernidah, Ketua Fraksi GolkarDPRD Madina Arsidin Batubara, Ketua MKGR H. Syariful Sarlink Lubis, Ketua KPPG Zubaidah Nasution, Ketua MDI Khoiruddin Hasibuan, Sekretaris Kosgoro 1957 Khoirul Anwar Siregar, dewan pertimbangan, dan pengurus lainnya.

Aswin Parinduri dalam sambutannya menyampaikan, pengurus dan fungsionaris partai agar meningkatkan “karya kekaryaan” di lingkungan dan wilayah masing-masing.

“Karena politik adalah sikap, sikap kita lah yang akan menentukan masyarakat tertarik kepada partai Golkar atau tidak,” katanya.

Ketua Golkar Aswin pun mengingatkan segenap pengurus agar meningkatkan kualitas hubungan dengan sesama manusia maupun hubungan dengan Allah SWT.

Sementara itu Erwin Efendi Nasution meminta para pengurus partai dan fungsionaris partai agar lebih giat melakukan rekrutmen kader.

“Kiranya pengurus dan fungsionaris lebih giat untuk rekrutmen kader sehingga tercapai 2 juta kader di Sumatera Utara,” ujar Wakil Ketua DPRD ini.

Arsidin Batubara menerangkan bahwa brand partai adalah fungsionaris. Untuk itu perlu keuletan dan keikhlasan dalam menjalankan tugas partai.

“Ikhlaskan diri untuk berjuang dalam sekoci bersama yaitu partai Golkar,” kata Wakil Ketua Bidang OKK ini.

Meskipun acara digelar secara sederhana, tapi tetap berjalan dengan khidmat.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: