Home / Seputar Madina / HWK dan Golkar Madina Dorong Pemberdayaan Perempuan

HWK dan Golkar Madina Dorong Pemberdayaan Perempuan

PIDOLI (Mandailing Online) – Himpunan Wanita Karya (HWK) dan DPD Partai Golkar Mandailing Natal (Madina) menggelar pelatihan pembuatan deterjen cair dan pembersih lantai di Kantor DPD Golkar Madina, Desa Pidoli Lombang, Panyabungan, Sabtu (25/6).

Pelatihan dengan tema “Bersih Cemerlang” ini merupakan bagian dari pemberdayaan perempuan di wilayah Madina.

Sekretaris Golkar Madina Erwin Efendi Nasution menyampaikan ucapan terima kasih kepada HWK Sumatera Utara dan HWK Madina yang telah menjadi pionir kegiatan tersebut.

“Semoga dengan adanya pelatihan ini dapat menjadi nilai lebih untuk kader- kader Golkar menuju Pemilu 2024,” kata Wakil Ketua DPRD Madina ini.

Sementara itu Ketua HWK Sumut Dr. Hj. Julia Maulina, M.Si dalam menekankan kepada pengurus HWK Madina harus jadi pelopor kreativitas, bertindak bijak, dan mengedepankan manfaat terhadap lingkungan sekitar.

“Ke depan harus bisa memanfaatkan bahan yang ada di lingkungan sekitar dapat dipergunakan untuk hal yang lebih bermanfaat,” ujarnya.

Dalam pelatihan ini para peserta disiapkan untuk bisa membuat deterjen cair, pembersih lantai, dan sabun cuci piring dari bahan-bahan yang mudah diperoleh.

Acara ini dihadiri secara langsung oleh Ketua HWK Sumut Dr. Hj. Julia Maulina dan pengurus, Sekretaris DPD Golkar Madina Erwin Efendi Nasution, Ketua Fraksi Golkar DPRD Erwin Efendi Nasution, Ketua KPPG Zubaidah Nasution, Bendahara Golkar Dra. Ernidah, dan Ibu Hj. Nuraini Aswin.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: