Home / Seputar Madina / Iskandar Hasibuan Masih Diharapkan Pimpin PDI Madina

Iskandar Hasibuan Masih Diharapkan Pimpin PDI Madina

iskandar hasibuan

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) : Konvercab DPC PDI Perjuangan zona 2 diperkirakan berlangsung pada 12 Juli 2019 di Sibolga, Sumatera Utara.

Konvercab untuk zona 2 itu meliputi 10 Dewan Pimpinan Cabang atau tingkat Kabupaten.

“Sejauh ini figur yang mampu memimpin DPC PDI Perjuangan Madina masih Iskandar Hasibuan,” ujar kader muda PDI Perjuangan, Ricky Saputra Harahap,ST kepada Mandailing Online di Panyabungan, Jum’at (21/6/2019).

Menurutnya, Iskandar Hasibuan yang saat ini masih menjabat ketua DPC PPDI Perjuangan Mandailing Natal (Madina) menjadi satu nilai poin untuk syarat mempimpin partai itu di priode berikutnya.

Titik lemah PDI Perjuangan di Madina selama ini ditengarai terletak pada minimnya konsistensi personalia terhadap progres organisasi mengakibatkan beratnya Iskandar Hasibuan melayarkan organisasi.

Sehingga kedepan, fungsionaris DPC PDI Perjuangan Madina harus dikuatkan yang mampu bersinergis bersama Iskandar Hasibuan melayarkan organisasi.

Sebab, kepiawaian Iskandar Hasibuan selama ini tak dapat diragukan, hanya saja sinergitas pengurus yang relatif lemah menjadi titik kendala selama ini.

Oleh karena itu, dia berharap ke depan figur-figur yang kurang sinergis dan lemah komitmen harus dibersihkan dari DPC PDI Perjuangan Madina.

Kudeta yang pernah terjadi kepada Iskandar Hasibuan beberapa tahun lalu sempat terjadi, namun gagal, karena integritas Iskandar Hasibuan sebagai PDI tulen senantiasa terlihat dalam menjalankan kepemimpinan di tubuh PDI Pejuangan Madina.

 

Peliput : Dahlan Batubara

 

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: