Home / Seputar Madina / Jelang Idulfitri, Bupati dan Wakil Bupati Silaturahmi dengan Insan Pers

Jelang Idulfitri, Bupati dan Wakil Bupati Silaturahmi dengan Insan Pers

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Menjelang Idulfitri 1443 H Bupati Mandailing Natal (Madina) H. M. Ja’far Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution bersilaturahmi dengan insan pers di aula kantor Bupati, Desa Parbangunan, Kamis (28/4).

Bupati Sukhairi di hadapan jurnalis yang bertugas di wilayah Madina menyampaikan pers merupakan elemen penting bagi Pemkab Madina dalam menyosialisasikan program yang sedang atau akan dilaksanakan pemerintah.

“Saya merasa gembira karena di sela-sela kesibukan masing-masing masih dapat bersua dan bersilaturahim dengan awak media,” katanya.

Sukhairi menjelaskan, selama ini pers telah melakukan tugasnya dengan baik dan tidak berhenti mengabarkan situasi pandemi kepada masyarakat.

“Tidak lelah engedukasi masyarakat tentang prokes, dan membantu masyarakat akan informasi penting yang dibutuhkan, sehingga tumbuh optimisme dalam menghadapi situasi ini dan ke depan,” jelas Bupati.

Selain itu, tambah Sukhairi, pers juga berperan memberikan kritik terhadap kebijakan pemerintah daerah.

“Kami di sini Bupati dan Wakil Bupati Madina sangat terbuka untuk dikritik selama itu berkaitan dengan kebijakan untuk perbaikan dan percepatan pembangunan Kabupaten Mandailing Natal yang kita cintai ini,” tegasnya.

Bupati juga memaparkan selama Ramadan 1443 Hijiriah ini telah mengeluarkan banyak kebijakan, baik sifatnya internal dan yang berpihak kepada kepentingan masyarakat luas serta kegiatan sosial.

“Kita memprogramkan 50 persen dana TPP. Kemudian percepatan pencairan dana desa, kegiatan Baznas, bantuan untuk bilal mayit dan nazir masjid, insentif guru MDTA di kelurahan,” ujarnya.

“Insha Allah besok bantuan untuk saudara kita para abang becak di Panyabungan akan saya salurkan,” lanjutnya.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: