Home / Seputar Madina / Kaum Ibu Perlu Berinovasi di Usaha Kuliner

Kaum Ibu Perlu Berinovasi di Usaha Kuliner

Ketua TP PKK) Madina, Eli Maharani berpidato di Jambore PKK Madina 2021.

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – PKK diharap berupaya keras mendorong kaum ibu berinovasi di sektor usaha kuliner dalam menunjang ekonomi keluarga.

Lebih jauh dari itu, kaum ibu juga harus mampu berkompetisi di era digital dalam dinamika potensi kuliner sehingga bisa bersaing di pasar konvensional dan pasar pola digital.

Tim Penggerak PKK Kabupaten Mandailing Natal berposisi strategis mendorong kaum ibu karena memiliki jaringan sampai dengan Dasa Wisma.

Harapan itu disampaikan bupati Madina dibacakan Sekda, Gozali Pulungan dalam pidato pada Jambore Kader PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) tahun 2021 di Taman Raja Batu, Panyabungan, Kamis (9/12/2021).

Sebelumnya, Ketua TP PKK Madina, Eli Maharani mengungkap, Jambore Kader adalah sebuah penghargaan terhadap kader PKK yang telah menjalankan perannya di tengah masyarakat tanpa kenal lelah dan pamrih dalam membantu pemerintah memberdayakan dan mensejahterakan keluarga.

Jambore ini bertujuan pengfektifan manajemen kelembagaan serta operasional PKK untuk mewujudkan keluarga sejahtera yang berkualitas dalam mencapai keluarga mandiri.

Peliput :Ismail Ojie

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: