Home / Seputar Madina / KKSU Arab Saudi Salah Alamat

KKSU Arab Saudi Salah Alamat

 

Raja Bangun Nasution

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Penasehat Kerukunan Keluarga Sumatera Utara (KKSU) di Saudi Arabia, Salman Ahmad Nasution salah alamat dalam meresfon sikap politik alumni Timur Tengah di Madina.

“KKSU itu hanya kerukunan keluarga orang orang Sumatera Utara di Arab Saudi, skop gerakannya di Saudi Arabia. Sehingga KKSU salah alamat ketika menyanggah pernyataan dukungan orang orang alumnus Timur Tengah,” ungkap Raja Bangun Nasution seorang alumnus Timur Tengah kepada Mandailing Online, Selasa (5/5/2020).

Raja Bangun menyatakan bahwa Forum Komunikasi Alumni Timur Tengah itu cakupannya seluruh kalangan dari Timur Tengah baik alumni Saudi Arabia, Mesir, Yaman, Syiria dan lain lain yang berpatisipasi secara sukarela bergabung mendukung Aswin Parinduri.

“Sanggahan Salman Ahmad Nasution selaku penasihat KKSU menjadi lucu karena KKSU cakupannya hanya di Saudi Arabia. Pak Salman salah wilayah, salah alamat,” ungkap Raja Bangun.

Lagipula, lanjut Raja Bangun, para alumnus pesantren Timur Tengah yang melakukan pertemuan dengan H. Aswin Parinduri itu tidak pernah membawa bawa nama KKSU karena KKSU itu organisasi di Arab Saudi yang beranggotakan warga Sumatera Utara yang tinggal di Arab Saudi.

“Saya menghimbau mari kita berpolitik dengan akal sehat, perbedaan pilihan politik itu hal biasa, yang terpenting silaturrahmi antara sesama tetap terjalin,” ujar Raja Bangun.

Sebelumnya, Penasehat Kerukunan Keluarga Sumatera Utara Saudi Arabia (KKSU) H. Salman Ahmad Nasution sebagaimana dilansir BERITAHUta.com membantah organisasi  para alumni pesantren Timur Tengah itu memberikan dukungan kepada salah satu pasangan bakal calon (balon) bupati-wakil bupati Mandailing Natal (Madina), Sumut.

“Saya tegaskan, hingga saat ini KKSU Saudi Arabia belum ada dukungan kepada pasangan balon bupati-wakil bupati Madina, termasuk kepada Aswin Parinduri. Secara organisasi belum ada,” kata Salman Ahmad melalui rilis yang dikirim ke media ini, Selasa (5-5-2020).

Penegasan itu disampaikan Salman Ahmad sehubungan adanya pemberitaan salah satu media online yang terbit, Senin (4/5-2020) dengan judul “H. Aswin Parinduri Dapat Restu Dari Forum Alumni Pesantren Timur Tengah”.

Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: