Home / Seputar Madina / LSM LIRa Madina Bagikan Paket Makan Siang di Pasar Lama

LSM LIRa Madina Bagikan Paket Makan Siang di Pasar Lama

LSM LIRa Madina Bagikan Paket Makan Siang/Roy Adam.

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Di tengah situasi ekonomi yang tak menentu dan pandemi Covid-19, Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LSM LIRa) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) membagikan paket makan siang kepada sopir beca di sekitaran Madina Square Pasar Lama, Panyabungan, Selasa (15/2).

Pembagian paket makan siang ini langsung dihadiri Bupati LIRa Ali Musa Nasution, Ketua DPD Pemuda Asron Nasution dan beberapa pengurus LIRa.

Ali Musa kepada wartawan menyampaikan pembagian paket makan siang ini merupakan bentuk kepedulian LSM LIRa kepada masyarakat, khususnya sopir becak, di tengah pandemi Covid-19.

“Pemberian paket makan siang gratis kepada abang becak ini merupakan bentuk keperdulian kita dari DPD LSM LIRA Kabupaten Mandailing Natal ini atas kondisi saat ini,” jelas Ali Musa.

“Akibat dari pandemi Covid-19 perekonomian masyarakat sangat terdampak, terutama terhadap abang becak yang pendapatannya menurun akibat dari pengurangan aktivitas masyarakat,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Ali Musa menyampaikan dalam situasi pandemi dan kondisi ekonomi yang sulit seperti saat ini diperlukan rasa empati dan simpati kepada lingkungan sekitar, utamanya masyarakat membutuhkan.

“Kita tahu pandemi Covid-19 telah melumpuhkan berbagai sektor kehidupan, utamanya ekonomi. Untuk itu sangat perlu empati dan simpati kita kepada masyarakat di sekitar kita,” ujarnya.

Dari pantauan wartawan di lokasi ada sekitar 150-an paket makan siang yang dibagikan kepada tukang beca, lansia, dan tukang parkir.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: