Home / Seputar Madina / Maspaluddin Terpilih di Muscam, Kursi Golkar dari MBG Harus Lanjut di DPRD

Maspaluddin Terpilih di Muscam, Kursi Golkar dari MBG Harus Lanjut di DPRD

Maspaluddin Daulay (kiri) menerima dokumen dari Arsidin Batubara. Maspalaudin terpilih menjadi ketua Partai Golkar Kecamatan Muara Batang Gadis pada Muscam di Singkuang, hari ini.

SINGKUANG (Mandailing Online) – Kader dari Kecamatan Muara Batang Gadis (MBG) harus bisa melanjutkan estafet kursi Partai Golkar di DPRD Mandailing Natal (Madina) tahun 2024.

Hal itu disampaikan Ketua PK Golkar Kec. MBG periode 2021-2026 Maspaluddin Daulay saat memberikan sambutan usai terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kec. MBG di Singkuang, Minggu (26/9).

Estafet kursi Golkar di DPRD, katanya, harus terus berlanjut mengingat Arsidin Batubara, anggota DPRD Madina 3 periode dari MBG telah menyatakan tidak akan mencalonkan diri dari dapil IV pada pileg berikutnya.

“Kader Golkar MBG harus tetap ada yang duduk di DPRD Madina tahun 2024. Mengingat Banganda Arsidin sudah menyatakan tidak mencalonkan diri lagi dari dapil kita pada pileg berikutnya, maka tugas kita untuk melanjutkan estafet kursi DPRD itu,” katanya.

Maspaluddin menyampaikan misi ini merupakan target utama dan prioritas agar suara masyarakat MBG tetap tersahuti pemerintah. Terlebih pada tahun 2024 nanti kader Golkar di Kec. MBG harus mencapai 3000 orang.

“Seperti yang kita targetkan, MBG harus punya kader setidaknya 3 ribu orang pada 2024 tentu kita harus tetap punya perwakilan di DPRD untuk menyahuti suara masyarakat dan mencapai target politik,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Muscam Partai Golkar Kec. MBG dibuka secara langsung oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Sumatera Utara yang juga Wakil Gubernur Musa Rajekshah.

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: