Home / Seputar Madina / Mendadak, Pemuda Pancasila Madina Sambangi Kantor Koramil 13 Panyabungan

Mendadak, Pemuda Pancasila Madina Sambangi Kantor Koramil 13 Panyabungan

Pengurus MPC PP Madina Foto Bersama Dan Ramil 13 Panyabungan

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Rombongan pengurus MPC Pemuda Pancasila Madina Menyambangi Kantor Koramil 13 Panyabungan di Kayujati, Selasa (5/10) malam.

Rombongan yang dipimpin oleh Dan Koti Mahatidana MPC PP Madina Safruddin Lubis tiba di kantor Koramil sekitar pukul 21.45 WIB. Kedatangan anggota Pemuda Pancasila ini untuk memberikan kejutan kepada Dan Ramil 13 Panyabungan Kapten Inf. Tenggar Harapan dalam rangka HUT ke-76 TNI.

Kapten Tenggar secara langsung menerima kedatangan pengurus MPC Pemuda Pancasila Madina.

“Ini sebuah kejutan. Saya terharu dan tak menyangka pengurus MPC Pemuda Pancasila Madina mau repot-repot datang ke sini. Apalagi yang hadir tidak sedikit,” katanya.

Kapten Tenggar berharap sinergi dan silaturahmi antara TNI dan MPC PP Madina bisa terus terjaga dengan baik.

“Ke depan hubungan baik ini harus dijaga dan ditingkatkan,” sebutnya.

Pada momen HUT ke-76 TNI yang mengusung tema “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang” Kapten Tenggar berharap kondusifitas di Madina tetap terjaga dan masyarakat bisa bangkit di tengah pandemi ini.

Sementara itu, Kabid OKK MPC PP Madina Al Hasan Nasution menyampaikan kunjungan ini merupakan satu bentuk bakti anak kepada ayah.

“Pancasila lahir dari gagasan petinggi TNI di masa lampau. Kehadiran kita malam ini selain meningkatkan sinergitas juga bentuk bakti anak kepada ayah,” ujarnya.

Selain Dan Koti dan Kabid OKK, dalam kunjungan mendadak ini terlihat Ketua Badan Pengusaha PP Madina Muhammad Ridwan Nasution, Kabid Hukum dan HAM Nanda Nasution, Bendahara MPC PP Madina Adek Mahyudin dan beberapa pengurus MPC lainnya.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: