Home / Seputar Madina / Mutasi untuk Penyegaran Instansi

Mutasi untuk Penyegaran Instansi

Bupati Sukhairi Lantik 3 Pejabat Eselon III, 24 Januari 2022/Diskominfo Madina.

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Bupati Mandailing Natal (Madina) H. M. Ja’far Sukhairi Nasution menyebutkan mutasi atau rotasi pegawai penting untuk penyegaran instansi di lingkungan Pemkab Madina.

Hal itu disampaikan Bupati saat memberikan arahan pada pelantikan 3 pejabat eselon III yang dilaksanakan di aula kantor Bupati Madina, Senin (24/1) sore.

“Penyegaran disetiap instansi merupakan kehidupan berorganisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan,” katanya.

Rotasi jabatan, tambah Bupati Sukhairi, juga merupakan bagian dari pembinaan karier pegawai.

Adapun ketiga pegawai eselon III yang dilantik tersebut adalah Arbiuddin Syahputra Harahap yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pendidikan dilantik untuk menduduki jabatan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga.

Sekretaris Disdik kini dijabat Mulia Raja Nasution yang sebelumnya duduk pada jabatan Kabid Darurat dan logistik BPBD.

Terakhir, Nazaruddin Habib sebelumnya menjabat Kasi Kesiapsiagaan pada BPBD dilantik menjadi Kabid Darurat dan logistik.

Kepada ketiga pejabat yang baru dilantik, Sukhairi berpesan agar meningkatkan kinerja dan prestasi sehingga mampu mendorong prestasi instansi masing-masing.

“Saya berpesan agar pejabat yang baru dilantik untuk segera meningkatkan kinerja dan raih prestasi dengan tujuan mengharumkan nama Kabupaten Madina,” pesannya.

Di akhir sambutannya, Sukhairi mengingatkan agar para pejabat tersebut menunjukkan peran aktifnya dalam penanganan Covid-19.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: