Home / Berita Nasional / Nazaruddin Janji Bongkar Kasus Korupsi Triliunan Rupiah

Nazaruddin Janji Bongkar Kasus Korupsi Triliunan Rupiah

JAKARTA, – Terpidana kasus suap proyek Wisma Atlet SEA Games, Muhammad Nazaruddin, kembali menebar ancaman. Nazar berkoar, demi rakyat Indonesia, dia bakal membuka semua proyek besar yang diketahuinya beraroma korupsi.

”Saya berjanji kepada rakyat Indonesia akan saya buka semua kasus-kasus yang saya tahu tentang proyek-proyek besar. Semua akan saya buka,” kata dia di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

mendadak dibawa ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini. Menurut informasi, dia akan diperiksa terkait tindak pidana pencucian uang dirinya dalam pembelian saham PT Garuda Indonesia. Namun, belum diketahui kapasitas Nazar diperiksa sebagai saksi atau tersangka.

Menurut Nazar, sebenarnya banyak pejabat yang selama ini mengaku-aku bersih padahal bergelimang kotoran korupsi. “Selama ini pejabat-pejabat bilang dirinya bersih, padahal koruptor besar. Saya buka semua. Nanti detail paketnya apa saja itu triliunan”, ujar Nazar.

Nazar mengklaim mendukung KPK menjerat pejabat-pejabat korup dengan menyerahkan data dan bukti proyek bernilai triliunan yang dikorup besar-besaran. Dia mengaku sudah membicarakan niat ini dengan tim pengacara pribadi. “Saya akan mendukung KPK.

Semua data akan saya serahkan nanti. Saya akan informasikan ke media, tinggal kita awasin kinerja KPK,” ungkap Nazar. (ded/Okz/Int)

Comments

Komentar Anda

2 comments

  1. Apa yg dinyatakan bung Nazar dlm koruptor secara fakta belum ada yg bohong, oleh karena itu, bagi yg terseret namanya atau yg melibatkan lembaga partai pandai-pandailah menghadapi penyidik penegak hukum. patut kita apresiasi keberanian nazar………..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: