Home / Seputar Madina / Penuhi Janji, Bupati Bantu Pembangunan Masjid di Aek Galoga

Penuhi Janji, Bupati Bantu Pembangunan Masjid di Aek Galoga

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jakfar Sukhairi Nasution serahkan bantuan pembangunan Masjid Al-Abshor di lorong Aek Galoga, Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Selasa (5/7).

Atas bantuan yang diserahkan Sukhairi, warga menyampaikan terima kasih.

“Ini merupakan janji yang pernah Pak Sukhairi utarakan pada kami beberapa waktu yang lalu, untuk itu, saya beserta warga Aek Galoga mengucapkan terima kasih,” kata Ikhsan yang merupakan ketua pembangunan masjid.

Ikhsan berharap bantuan ini merupakan awal dari datangnya bantuan-bantuan yang ke Lorong Aek Galoga. “Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kesehatan pada beliau sehingga bisa membantu masyarakat Madina, khususnya Aek Galoga dalam hal jenis bantuan lainnya,” lanjutnya.

Sementara, Sukhairi menyampaikan bahwa ini merupakan kewajibannya sebagai ummat Islam.

Sukhairi pun mengakui pernah menyampaikan janji itu kepada masyarakat Aek Galoga. Ia berharap dengan bantuan itu dapat bermanfaat untuk kelanjutan pembangunan masjid.

” Ini merupakan janji yang pernah saya ucapkan pada masyarakat Aek Galoga, semoga bantuan ini bisa bermanfaat demi kelanjutan pembangunan masjid yang kita cintai ini,” kata Sukhairi.

 

Peliput: Roy Adam/Rls

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: