Home / Seputar Madina / PPKM Level 4, Akhmad Arjun: Masyarakat Harus Tenang

PPKM Level 4, Akhmad Arjun: Masyarakat Harus Tenang

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal (MPC PP Madina) Akhamd Arjun Nasution meminta masyarakat tetap tenang selama penerapan PPKM level 4 di Madina.

Hal itu disampaikan Arjun di kantor MPC PP Madina, Panyabungan, Jumat (10/9).

“Masyarakat harus tetap tenang dengan situasi ini. Beraktivitas seperti biasa dengan menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Ketika disinggung mengenai kesalahan input data yang berujung penerapan PPKM level 4 di Madina, mantan anggota DPRD Madina ini menyampaikan agar masyarakat menghargai dan mengawasi proses hukum yang berjalan.

“Kita tidak perlu menggiring isu terkait kesalahan input data. Toh, saat ini pihak Polres Madina telah melakukan penyelidikan di instansi terkait. Mari kita hargai dan awasi proses hukum yang sedang berjalan,” ujarnya.

Arjun berharap polemik pemberlakuan PPKM level 4 di Madina bisa segera diurai dan dituntaskan. Terlebih Pangdam I BB dan Kapoldasu telah turun ke Madina

“Kita tahu Pak Bupati telah menyampaikan klarifikasi ke pemerintah pusat terkait kondisi Covid-19 di Madina yang sebenarnya,” ungkapnya.

Untuk diketahui, sesuai pernyataan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto saat ini Kota Medan dan Madina telah masuk level 3 setelah sebelumnya ditetapkan level 4 per 6 September 2021 melalui Inmendagri nomor 40.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: