Home / Berita Nasional / Rhoma Irama klaim dirinya capres RI

Rhoma Irama klaim dirinya capres RI

GARUT, – Pesona si raja dangdut Rhoma Irama diakui masih menyedot perhatian masyarakat di Indonesia. Di Garut, Jawa Barat, tadi malam, ribuan warga rela berdesak-desakan di Alun-alun untuk mengikuti Tabligh Akbar PKB bersama Rhoma Irama dan Cak Imin.

Rhoma dengan penuh percaya diri kembali melontarkan pencalonan dirinya sebagai presiden dari partai yang didirikan Gus Dur itu. Bahkan, ia berani menyebut, lima dari capres yang mengemuka saat ini adalah dirinya.

“Lima capres itu Pak Prabowo dari Gerindra, ARB Golkar, Bu Mega dari PDI-P, Wiranto Hanura, dan Rhoma Irama dari PKB,” kata Rhoma tadi malam.

Ia tak menyebut Jokowi sebagai calon dari PDI-P meski sentimen publik menjagokan Gubernur DKI itu sebagai capres dari partai moncong putih.

Bukan Rhoma kalau aksi panggungnya sebagai pendakwah tanpa menyanyikan lagu. Dalam kesempatan ini, ia menyanyikan dua lagu legendarisnya pada sesi penutupan acara. Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui.

Tabligh Akbar Rhoma-Cak Imin selain tentunya roadshow PKB jelang 2014 juga dimanfaatkan oleh pasangan calon bupati petahana Agus Hamdani-Abdusy Syakur melakukan kampanye untuk pertarungan Pilkada Garut putaran kedua November mendatang. Tabligh Akbar Rhoma-Cak Imin dijadwalkan masih akan berlangsung di dua tempat lagi di Garut pada Sabtu besok.(kompas)

Comments

Komentar Anda

One comment

Silahkan Anda Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: