Home / Seputar Madina / Riza Pahlevi Hibahkan Tanah untuk Pembangunan Puskesmas

Riza Pahlevi Hibahkan Tanah untuk Pembangunan Puskesmas

GUNUNGTUA (Mandailing Online) – Ir. H. Riza Pahlevi, Warga Desa Gunung Tua Iparbondar, Kecamatan Panyabungan menghibahkan tanah miliknya seluas 3704.92 M² untuk pembangunan puskesmas.

Hibah tanah tersebut diterima secara langsung oleh Bupati H. M. Ja’far Sukhairi Nasution didampingi Asisten I Alamulhaq Daulay, Kepala Dinas Pertanian Siar Nasution SP, Sekretaris Dinas Kesehatan Rukun Nasution S.Sos, anggota DPRD Madina Fraksi Gerindra Zainuddin Nasution, Kepala Desa Lumban Pasir Zulham Nasution dan Kepala Desa Iparbondar Gandi, Kamis (2/12).

Bupati menyampaikan ucapan terima kasih hibah tanah yang diberikan H. Riza Pahlevi.

“Alhamdulillah, kita patut bersyukur ke hadirat Allah SWT dan berterima kasih kepada Bapak Riza Pahlevi atas hibah tanah untuk pembangunan puskesmas yang sangat luas,” kata Bupati.

Sukhairi mengungkapkan, H. Riza bukan kali ini saja menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Madina.

“Bukan ini saja yang beliau hibahkan, ternyata masih ada tanah lain di hibahkan untuk pemerintah daerah waktu dulu,” ungkap Bupati.

Terkait mulainya pembangunan puskesmas itu, Sukhairi menjelaskan, untuk tahun 2022 belum bisa dianggarkan karena RAPBD sudah disetujui DPRD dan Pemerintah Daerah.

Namun, penimbunan lahan akan segera dilakukan dengan harapan anggaran pembangunan bisa ditampung pada P-APBD tahun 2022.

“Upaya penimbunan akan segera kita laksanakan tahun ini, kemudian pembangunannya insyaallah akan ditampung pada P-APBD 2022, soalnya ini sangat mendesak sekali,” ucap Bupati.

 

Editor: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: