Home / Berita Nasional / Siapapun Presiden Indonesia, Pembangunan Tetap Kewajiban Pemerintah

Siapapun Presiden Indonesia, Pembangunan Tetap Kewajiban Pemerintah

Erwin Efendi Lubis

PANYABUNGAN (Mandailing Online) Kewajiban membangun Indonesia dari pusat hingga daerah tetap berada di pundak pemerintah, siapapun presidennya.

Itu dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal, Erwin Efendi Lubis menjawab Mandailing Online, Minggu (3/3/2019) di sekretariat DPC Gerindra Madina, Panggorengan, Panyabungan.

Dia menghimbau agar masyarakat objektif memahami pembangunan negara maupun pembangunan daerah.

Di sisi lain dia mengajak semua unsur supaya tidak melakukan pembodohan publik. Jangan ada pembandingan-pembandingan, seolah tim itu yang terbaik, yang lain tidak baik.

Pola-pola pembodohan publik, lanjutnya, akan berdampak pada timbulnya polarisasi di tingkat masyarakat menyebabkan gangguan stabilitas berbangsa dan bernegara.

“Kita berharap jangan ada lagi pembodohan, apalagi intimidasi. Kita harus lebih mengedepankan sisi edukatif,” ujarnya.

Dalam kaitan ini, Erwin yang kini juga anggota DPRD Mandailing Natal, menyatakan bahwa kebutuhan-kebutuhan pembangunan yang belum terrealisasi akan dilanjutkan oleh Prabowo manakala diamanahkan menjadi presiden Indonesia.

Dikatakannya, Gerindra sebagai salah satu pengusung Capres/Cawapres Prabowo-Sandi akan mendorong pemerintahan Prabowo-Sandi kelak untuk mengupayakan yang terbaik dari yang ada sekarang.

Berdasar catatan Mandailing Online, pernyataan Erwin ini menjadi menarik, sebab, di Mandailing Natal dan kawasan Tabagsel saat ini muncul penggiringan opini dari kelompok yang cenderung menonjolkan figur menantu presiden seolah terbaik dalam melakukan inisiasi pembangunan.

 

Peliput : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: