Home / Seputar Madina / Sofwat-Zubeir Masih yang Tersolid

Sofwat-Zubeir Masih yang Tersolid

JAKARTA (Mandailing Online) – “Diantara semua balon yang kini diperbincangkan publik saya berkeyakinan bahwa balon yang paling siap dari berbagai sisi adalah pasangan Sofwat – Beir”.

Itu ungkapan Zulkifli Lubis, perantau Mandailing di Jakarta yang lama berkecimpung di dunia jurnalis, saat bincang-bincang dengan Mandailing Online via WhatsApp, Kamis (11/6/2020).

“Dan sangat wajar partai politik patut mempertimbangkan rekomendasi untuk pasangan tersebut,” imbuhnya.

Dalam amatannya, gerak langkah tim pasangan ini begitu serius dan antusias penuh semangat merangkul berbagai golongan di semua penjuru Madina. Dan itu bersambut positif.

Sambutan positif rakyat itu terutama dari sisi leadershif bagi harapan kemajuan Madina dengan masa depan yang menjanjikan jika dipimpin seorang jenderal yang memiliki dedikasi tinggi yang tak diragukan lagi integritasnya terhadap daerah ini dan sebagai putra daerah yang menyayangi daerahnya menuju kebangkitan.

“Martoras tondi seluruh masyarakat Kabupaten Madina atas kehadiran seorang kaliber bintang satu yang berkenan maju meramaikan pilkada kali ini,” ujar Zulkifli.

Dia melihat harapan baru lahir dengan semangat kecintaan kepada kampung kelahiran berbaur dengan kesegaran wajah baru memimpin daerah Kabupaten Madina untuk bersama meraih mimpi-mimpi publik yang belum terealisasi sejak daerah ini dimekarkan.

Sebab menurutnya, figur pemimpin yang tegas dan berintegritas tinggi dibutuhkan Kabupaten Madina menuju masa depan yang gemilang dan sangat tepat figur jenderal Sofwat hadir menata tata kelola pemerintah yang lebih tertib di masa-masa mendatang.

Semoga pasangan M. Sofwat -Beir seiring sejalan ke depan saling isi mengisi.

“Sosok Ir. Zubeir Lubis juga tidak kalah daya tariknya bagi publik yang cukup memiliki kekayaan pengalaman di dunia politik di Kabupaten Madina dengan bukti nyata beliau beberapa kali dipilih konstetuennya menduduki kursi DPRD,” ungkapnya.

“Itu adalah modal yang memadai mendampingi jenderal Sofwat menyetir daerah ini ke depan agar bangkit melejit sebagai kabupaten yang maju,” lanjut Zulkifli.

“Dengan bermodalkan jati diri kedua tokoh ini ditopang kayanya sumber daya alam bumi Gordang Sambilan – saya hakkul yaqin – kabupaten ini akan mereka sentuh dengan hati tulus sehingga daerah mampu maju sebagaimana yang diharapkan,” ajarnya mengakhiri.

 

Peliput : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: