Home / Seputar Madina / Tokoh Muda Linggabayu Apresiasi Kinerja Polres Madina

Tokoh Muda Linggabayu Apresiasi Kinerja Polres Madina

LINGGABAYU (Mandailing Online) – Tokoh muda Linggabayu Denni Zulfikar Nasution mengapresiasi kinerja Polres Madina yang berhasil menangkap AS (31 tahun), bandar narkoba yang sering beroperasi di Desa Lobung, Kecamatan Linggabayu pada Senin (4/10) lalu.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Kapolres Madina, Pak Kapolsek Linggabayu serta seluruh jajaran, Plt. Kades dan seluruh lapisan masyarakat yang telah berperan menangkap salah satu pengedar narkoba jenis sabu di wilayah Desa Lobung,” katanya kepada Mandailing Online, Rabu (6/10).

Keberhasilan ini, kata Denni, patut diapresiasi tetapi sekaligus membuktikan bahwa peredaran narkoba di Mandailing Natal (Madina) sudah pada titik sangat mengkhawatirkan.

“Tapi ini juga menjadi catatan bagi kita bahwa peredaran narkoba sudah sangat mengkhawatirkan. Jenis sabu saja sudah beredar di Desa Lobung yang jauh dari perkotaan,” sebutnya.

Denni menambahkan, persoalan narkoba bukan semata urusan polisi saja. Peran masyarakat, terlebih kaum muda, sangat diperlukan dalam menekan peredaran narkoba.

“Kita, para kaum muda, tidak boleh lengah apalagi berpikir bukan urusan kita. Narkoba ini mengancam masa depan generasi kita, generasi Madina dan generasi bangsa ini,” pesannya.

Denni berharap pihak kepolisian terus melakukan upaya-upaya penuntasan peredaran narkoba di Madina, khususnya di wilayah Pantai Barat

“Kita berharap Pak Kapolres terus melakukan penangkapan dan pengungkapan peredaran narkoba, khususnya di wilayah Pantai Barat,” harapnya.

Untuk diketahui pada Senin kemarin Kepolisian Linggabayu berhasil mengamankan 100 gram sabu siap edar di rumah tersangka AS.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: