Home / Seputar Madina / Usung Muhaimin Capres 2024, PKB Madina Perkuat Konsolidasi

Usung Muhaimin Capres 2024, PKB Madina Perkuat Konsolidasi

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – DPC Partai Kebangkitan Bangsa Mandailing Natal menggelar halalbihalal bersama Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) di Aula Riyadhoturohman, Panyabungan, Kamis (2/6/2022).

Halalbihalal dengan Gus Muhaimin dihelat secara virtual dan diikuti olen para pengurus DPW dan DPC PKB seluruh Indonesia.

Di Madina, halalbihalal dihadiri Ketua DPC PKB Khoiruddin Faslah Siregar, Ketua Dewan Syuro Ustad Hendri, jajaran pengurus DPC PKB lainnya, para anggota Fraksi PKB DPRD Madina, puluhan kader PKB Madina dan kader Badan Otonom (Banom) PKB dan NU Madina.

Halalbihalal diisi dengan arahan yang disampaikan Gus Muhaimin secara virtual.

Sementara di Aula Riyadhoturohman, Ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar dalam sambutannya mengatakan saat ini sudah memasuki tahapan Pemilu 2024, yakni pendaftaran partai politik.

Untuk itu, Faslah meminta segenap kader PKB Madina mempersiapkan segala sesuatunya secara maksimal untuk menghadapi Pemilu 20024.

Faslah juga kembali menegaskan instruksi Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar agar seluruh kader PKB menyosialisasikan figur Gus Muhaimin sebagai calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2024.

“Semua kader harus menyosialisasikan bahwa kaliber Gus Muhaimin setara dengan tokoh-tokoh nasional lainnya. Ini tugas pokok kita semua,” tegasnya.

Sesuai instruksi Ketum PKB, kata Faslah, para kader PKB diminta mengadakan banyak kegiatan yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat.

Selain itu, Faslah juga mengungkapkan pihaknya saat ini tengah mempersiapkan konsolidasi DPAC masing-masing kecamatan di Kabupaten Madina.

“Tugas pokok kita tidak hanya memenangkan kursi legislatif, tetapi juga memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden pada Pemilu 2024,” tuturnya.

Halalbihalal tersebut juga diisi dengan ceramah yang disampaikan Ustad Hendri dan diakhiri dengan acara makan bersama. (rls)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: